Corberan Tolak Leeds United dan Pilih Bertahan di West Brom

Penulis: Depe Ptr
Rabu 08 Feb 2023, 09:17 WIB
Corberan Tolak Leeds United dan Pilih Bertahan di West Brom

Carlos Corberan / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Carlos Corberan telah memutuskan untuk menolak Leeds United dan menandatangani kontrak baru di West Bromwich Albion.

Pelatih berusia 39 tahun itu dipilih oleh Leeds dalam pencarian mereka untuk pengganti Jesse Marsch yang mereka pecat pada Senin pagi (06/02).

Dia disukai oleh banyak orang di dalam klub termasuk pemilik Andrea Radrizzani, namun, West Brom telah menjelaskan bahwa mereka melihatnya sebagai orang yang akan membawa mereka promosi musim ini dan ingin dia mengawasi rencana jangka panjang.

Meskipun dia tersanjung oleh minat Leeds United, dia akhirnya memutuskan untuk melanjutkan kemajuannya dengan Albion. Leeds terus berbicara dengan banyak kandidat tetapi West Brom telah bergerak cepat untuk mengamankan Corberan dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun.

Corberan berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya ke klub setelah pembicaraan dengan kepala eksekutif Ron Gourlay.

Albion mengonfirmasi dalam sebuah pernyataan yang mengatakan: “Kami dengan senang hati mengonfirmasi bahwa Pelatih Kepala Carlos telah menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya tetap di The Hawthorns hingga musim panas 2027.

”Pelatih berusia 39 tahun itu telah memenangkan 10 dari 13 pertandingan liga sebagai pelatih The Baggies sejak menyetujui kontrak dua setengah tahun dengan klub pada Oktober 2022.”

Gourlay menambahkan: “Saya senang Carlos telah memperpanjang kontraknya di klub sepak bola ini. Saya selalu terkesan dengan Carlos dan kekaguman saya padanya sebagai pelatih semakin tumbuh sejak dia tiba di sini.”

Artikel Tag: Leeds United, West Bromwich Albion, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/corberan-tolak-leeds-united-dan-pilih-bertahan-di-west-brom
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini