Conti Tegaskan Pentingnya Raih Kemenangan Atas Parma Bagi Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Des 2019, 21:20 WIB
Conti Tegaskan Pentingnya Raih Kemenangan Atas Parma Bagi Milan

Andrea Conti (Sumber: Tuttomercatoweb)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Full-back AC Milan Andrea Conti menyatakan betapa penting timnya meraih kemenangan kelima di Serie A saat melawan Parma Minggu (1/12) malam ini.

Conti menjadi salah satu pemain Rossoneri yang bersinar dalam beberapa pekan terakhir setelah tampil impresif dalam laga tandang kontra Juventus dan saat menjamu Napoli akhir pekan kemarin.

Seiring berjalannya waktu, mantan bintang Alatanta tersebut tampaknya mulai merebut posisi starter dari Davide Calabria yang terus dikaitkan dengan isu transfer ke Spanyol.

Milan sendiri tengah mencari kemenangan kedua mereka di bawah asuhan Stefano Pioli saat menantang Parma di Stadio Ennio Tardini.

Il Diavolo saat ini tertinggal empat poin dari calon lawan mereka yang menikmati musim kedua kembali ke Serie A dan kemungkinan akan menghadirkan ujian yang cukup berat bagi Alessio Romagnoli dan kawan-kawan.

Sebelum pertandingan, Conti pun berbicara kepada Milan TV dan menekankan pentingnya meraih tiga poin bagi timnya.

"Kami telah bekerja dengan baik pekan ini, kami bermain dengan baik dan kami telah mempersiapkan pertandingan kami dengan baik," ujarnya.

"Parma adalah tim yang luar biasa, tetapi kami di sini untuk tiga poin, yang menjadi hal paling penting hari ini. Kami harus hati-hati karena Parma bisa menghukum Anda kapan saja.

"Kami telah bekerja pada semua aspek, kami telah melihat kekuatan dan kelemahan mereka. Hari ini kami akan berupaya menampilkan performa yang hebat."

Artikel Tag: Andrea Conti, AC Milan, Parma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conti-tegaskan-pentingnya-raih-kemenangan-atas-parma-bagi-milan
2286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini