Conte Tak Ingin Pinjamkan Para Pemain Muda Tottenham Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 06 Jan 2023, 13:50 WIB
Conte tak akan pinjamkan pemain muda Tottenham

Bryan Gil (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengaku tidak berminat untuk meminjamkan para pemain muda Tottenham dan menegaskan bahwa Oliver Skipp dan Pape Sarr adalah pemain yang bisa diandalkan bahkan dapat dimainkan di Liga Champions, Premier League dan Piala FA.

Antonio Conte mengungkapkan ia menentang ide untuk mengirimkan talenta muda Tottenham sebagai pemain pinjaman di bursa transfer Januari ini. Spurs akan menjamu Portsmouth di putaran ketiga Piala FA pada Sabtu nanti sebelum menghadapi pemuncak klasemen Premier League, Arsenal di akhir pekan selanjutnya, satu bulan menjelang leg pertama babak 16 besar melawan tuan rumah AC Milan.

Oliver Skipp menjadi starter menggantikan Yves Bissouma di kemenangan Spurs 4-2 atas Crystal Palace pada Rabu malam sedangkan winger 21 tahun, Bryan Gil diberikan kesempatan untuk menjadi starter untuk kali kedua di Premier League setelah yang pertama kontra Villa.

“Skipp dan Sarr menunjukkan bahwa mereka adalah para pemain yang bisa diandalkan oleh saya dan saya sangat bahagia. Kami memanfaatkan periode Piala Dunia untuk bekerja bersama para pemain muda ini untuk meningkatkan aspek taktik dan fisik,”ujar Conte seperti dikutip Daily Mail.

“Sekarang mereka bertahan bersama kami dalam skuat, saya tidak ingin mengirimkan para pemain muda ini sebagai pemain pinjaman karena kompetisi liga sangat sulit. Kami harus bermain di Liga Champions, Piala FA. Menurut saya para pemain muda ini bisa bertahan di sini membantu kami menghadapi tiga kompetisi ini.”

Gil dikaitkan dengan transfer pinjam ke negara asalnya Spanyol namun ia menjadi salah satu pemain terbaik di Selhust Park dan menyumbangkan assist pertamanya di Premier League.

Conte berharap bisa memiliki opsi lebih banyak lagi untuk pertandingan melawan Arsenal dan mengisyaratkan bahwa tiga pemain utama yang mengalami cedera, Richarlison, Rodrigo Bentancur, dan Dejan Kulusevski demikian juga dengan Bissouma, ia sangat sangat senang dengan apa yang telah dilihatnya dari Gil.

“Kita membahas mengenai seorang pemain yang terlahir untuk bermain sepak bola. Ia memahami sepak bola dengan cepat. Ia sangat cerdas, sangat pintar guna memahami situasi.

“Lalu anda tahu liga ini sulit karena anda harus bagus secara kualitas dan bagus dalam ketahanan dan ia memiliki jenis kualitas seperti ini.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-tak-ingin-pinjamkan-para-pemain-muda-tottenham-januari-ini
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini