Conte Rileks Dengan Pilihan Line-Up Tottenham Kontra Sporting CP

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Sep 2022, 18:51 WIB
Conte bahas pilihan line-up Tottenham

Skuat Tottenham berlatih jelang vs Sporting

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Antonio Conte mengaku sedikit rileks terkait pemilihan starting line-up Tottenham untuk menghadapi Sporting CP di pertandingan kedua penyisihan grup UCL yang akan berlangsung pada Selasa (13/09) malam waktu setempat.

Tottenham tidak melakoni pertandingan Premier League di akhir pekan lalu yang ditunda karena kematian Ratu Elisabeth II. Antonio Conte mengatakan bahwa ia berbekal skuat hampir lengkap dan membuatnya bisa merubah rencananya di pertandingan Selasa malam nanti.

“Tidak bermain Sabtu mengubah situasinya,”ujar manajer Spurs seperti dikutip BBC.

Lucas Moura menjadi satu-satunya pemain yang absen di laga melawan Sporting CP karena masih mengalami cedera. Pertandingan tersebut dilangsungkan setelah laga Premier League kontra Manchester City ditunda Sabtu malam lalu.

“Saat anda bermain setiap tiga hari sekali anda beresiko banyak pemain yang cedera dan kekurangan tenaga,”imbuhnya.

“Saya lebih rileks saat harus memilih starting 11, penundaan pertandingan melawan City membuat saya bisa mengubah pemikiran mengenai tim untuk pertandingan besok (Selasa malam).”

Spurs membuka pertandingan penyisihan Grup D dengan kemenangan kandan 2-0 atas Marseille sedangkan Sporting menang 3-0 di Eintracht Frankfurt.

Pelatih Sporting, Ruben Amorim menambahkan: “Tottenham pastinya menjadi favorit di grup ini, mereka adalah tim yang memiliki salah satu lini serang terbaik di dunia dengan seorang pelatih juara di Italia dan Inggris serta para pemain kelas dunia.

“Mereka kuat dalam transisi, memiliki banyak kualitas dalam bola-bola mati, kami harus waspada karena mereka akan menghukum kami karena kesalahan kecil.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Sporting CP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-rileks-dengan-pilihan-line-up-tottenham-kontra-sporting-cp
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini