Conte Pastikan Inter Akan Tampil Habis-habisan Demi Jadi Juara Liga Europa

Penulis: Demos Why
Senin 10 Agu 2020, 07:34 WIB
Conte Pastikan Inter Akan Tampil Habis-habisan Demi Jadi Juara Liga Europa

Antonio Conte (Foto: Dean Mouhtaropoulos)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memastikan Nerazzurri akan tampil habis-habisan di Liga Europa demi memenuhi target mereka menjadi juara. Conte tak ingin timnya mengalami penyesalan karena tampil tak maksimal di fase gugur yang menggunakan format turnamen mini.

Pada babak perempat final Liga Europa, Inter Milan dijadwalkan akan menghadapi Bayer Leverkusen di Dusseldorf Arena, Selasa (11/8) dini hari WIB. Pada laga ini, akan berlaku sistem gugur, dengan satu dari kedua tim ini akan lolos ke babak semifinal menghadapi pemenangan pertandingan antara FC Basel dan Shakhtar Donetsk.

Jelang laga tersebut, Conte kembali menegaskan bahwa target timnya hingga saat ini masih belum berubah di mana mereka mengejar gelar juara. Untuk itu, Conte telah meminta para pemainnya agar tampil habis-habisan di setiap pertandingan yang mereka lakoni di fase gugur.

"Kami harus bersikap positif: kami bekerja keras untuk mencapai tujuan utama kami," ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter Milan.

"Mulai saat ini, kami harus membuktikan di lapangan bahwa kami pantas untuk terus melaju. Kami tidak ingin ada penyesalan, kami harus memberikan segalanya: jika semuanya akan cukup untuk melaju ke semifinal, final, atau bahkan sampai mengangkat trofi, maka kami akan merasakan kebahagiaan, jika tidak, kami akan tetap mengakhirinya di tempat yang pantas kami capai."

"Saya ulangi: yang terpenting adalah kami tidak ingin ada penyesalan," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-pastikan-inter-akan-tampil-habis-habisan-demi-jadi-juara-liga-europa
1662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini