Conte Panggil Pemain Akademi Tottenham Yang Dibandingkan Dengan Grealish

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Nov 2021, 13:57 WIB
Conte panggil Robson latihan bersama tim utama

Max Robson berlatih bersama tim utama Tottenham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte dikabarkan memanggil pemain 19 tahun untuk berlatih bersama tim utama. Ia adalah Max Robson yang kemampuannya dibandingkan dengan bintang internasional Inggris, Jack Grealish.

Tottenham memboyong Antonio Conte baru sepuluh hari lalu setelah memecat Nuno Espirito Santo. Manajer asal Italia tersebut membawa Spurs menang 3-2 atas Vitesse di Liga Konfrensi Eropa sebelum imbang melawan Everton di Premier League.

Kini sang manajer memiliki kesempatan yang baik untuk membiasakan diri dengan lingkungan barunya, merencanakan aktifitas transfer pastinya melihat kemampuan para pemain Tottenham yang tidak menjalani tugas internasional.

Jeda internasional kerap dimanfaatkan manajer tim utama untuk mengamati secara dekat para pemain terpinggirkan dan talenta akademi. Max Robson menjadi salah satu dari beberapa pemain muda yang mengambil bagian di sesi latihan yang berlangsung di Hotspur Way pada Kamis (11/11) waktu setempat.

Pemain 19 tahun tersebut merupakan gelandang serang yang masih baru di tim U23 setelah mendapatkan promosi di musim panas lalu. Robson telah mencatatkan 25 penampilan bersama tim U-18 dengan menyumbangkan empat gol dan lima assist atas namanya.

Selain itu ia juga mencatatkan satu gol dari tiga penampilan di kompetisi UEFA U-19 dan telah tampil satu kali di kompetisi Premier League 2 seperti dilansir Transfermarkt.

Sementara pemain akademi Spurs yang juga ambil bagian di sesi latihan bersama tim utama adalah: Dilan Markanday, Jack Clarke, Harvey White, Tobi Omole dan Marcel Lavinier, yang semuanya pernah berlatih bersama tim utama sebelumnya. Romaine Mundle, Dermi Lusala dan Yago Santiago juga tampil di sana.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Max Robson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-panggil-pemain-akademi-tottenham-yang-dibandingkan-dengan-grealish
1575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini