Conte Larang Empat Pemain Senior Ini Berlatih Dengan Tim Utama Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Agu 2022, 19:15 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte dikabarkan telah melarang empat pemain bintang Tottenham untuk berlatih dengan tim utama karena pihak klub sedang terus mencarikan pembeli sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir The Mirror, Tanguy Ndombele, Harry Winks, Sergio Reguilon dan Giovani Lo Celso telah berlatih mandiri sejak Tottenham kembali dari tur pramusim mereka ke Korea Selatan setelah Antonio Conte diberitahukan bahwa ia hanya bisa melatih beberapa pemain. Oleh karena itu Tottenham berusaha untuk melepas keempat pemain tersebut meski masa depan mereka nampaknya masih belum bisa ditentukan hingga pekan terakhir bursa transfer musim panas ini.

Keempat pemain tersebut bisa mengikuti jejak Steven Bergwijn dan Cameron Carter-Vickers hengkang dari klub setelah bergabung dengan Ajax dan Celtic. Sedangkan Joe Rodon dipinjamkan ke Rennes selama satu musim dan Jack Clarke pindah ke Sunderland.

Setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman di Lyon, Ndombele menarik perhatian semifinalis Liga Champions musim lalu, Villarreal dan beberapa klub di Eropa. Meski direkrut dengan nilai transfer mahal, gelandang asal Perancis tersebut gagal memberikan dampak dengan hanya menorehkan 91 penampilan di semua kompetisi.

Seperti halnya Ndombele, Lo Celso juga dikaitkan dengan Villarreal, tapi hingga sejauh ini The Lilywhites masih belum mendapatkan tawaran untuk dua gelandang tersebut. Pemain internasional Argentina selama enam bulan dipinjamkan di Villarreal musim lalu dan menunjukkan performa impresif, tampil dalam dua leg semifinal Liga Champions.

Spurs berharap bisa melepas Lo Celso secara permanen, dengan Fiorentina yang juga berminat pada sang pemain, akan tetapi klub Italia tersebut ingin meminjamnya. Sedangkan situasi Winks dipantau oleh Valencia akan tetapi juga masih belum ada tawaran yang datang. Everton dan Leicester menginginkan servis sang pemain di awal bursa akan tetapi minat mereka mereda setelah The Toffees merekrut Amadou Onana dan The Foxes mempertahankan Youri Tielemans.

Sevilla berminat merekrut kembali Reguilon sebelum Alex Telles pindah ke klub Spanyol tersebut sebagai pemain pinjaman bulan lalu, sedangkan Brighton berminat untuk merekrut pemain asal Spanyol tersebut sebagai pengganti Marc Cucurella.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-larang-empat-pemain-senior-ini-berlatih-dengan-tim-utama-tottenham
3517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini