Conte Klaim Penampilan Christian Eriksen Sudah Semakin Berkembang

Penulis: Demos Why
Minggu 27 Sep 2020, 08:15 WIB
Christian Eriksen saat tampil di laga kontra Fiorentina.

Christian Eriksen (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan pujian bagi penampilan Christian Eriksen pada pertandingan kontra Fiorentina dini hari tadi. Sang manajer mengklaim Eriksen saat ini telah mengalami banyak perkembangan.

Sejak didatangkan oleh Inter Milan dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020 lalu seharga 40 juta euro, performa Christian Eriksen terus mendapatkan sorotan. Pasalnya pemain asal Denmark itu dianggap masih belum menunjukkan performa terbaik dan tak sesuai dengan harapan klub serta penggemar.

Bukan hanya itu, beberapa pekan lalu Eriksen sempat dikabarkan masuk ke dalam daftar jual Inter. Namun pada kenyataannya hingga saat ini dirinya masih tercatat sebagai salah satu penggawa La Beneamata.

Bahkan saat Inter Milan melakoni laga perdana mereka di Serie A musim ini dengan menjamu Fiorentina di San Siro, Minggu (27/9) dini hari WIB, Christian Eriksen tampil sebagai starter. Dia menjalankan peran sebagai pemain nomor 10 dan berhasil membayar kepercayaan Antonio Conte.

Sesaat setelah laga tersebut, Conte lantas memberikan pujian bagi performa Eriksen di laga itu. Bagi sang manajer, Eriksen telah menunjukkan banyak perkembangan jika dibandingkan dengan semenjak dia bergabung dengan timnya. Conte juga mengklaim sangat mempercayainya dan berharap sang pemain bisa segera menunjukkan performa terbaiknya di atas lapangan.

"Eriksen? Dibandingkan ketika dia pertama kali tiba, dia sudah semakin berkembang, dia bermain dalam posisi idealnya," ujar Antonio Conte dilansir dari laman resmi klub.

"Saya pikir dia bermain bagus, kami bekerja dengannya karena tahu bahwa dia memiliki kualitas yang penting. Saya percaya padanya, dia berlatih dengan sangat baik dan membuat dirinya siap untuk tim."

"Saya berharap dia dapat dengan cepat menemukan percikan yang akan membuatnya mencapai level paling tinggi," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, Antonio Conte

1397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini