Conte Jelaskan Instruksinya Pada Son Heung-min Sebelum Cetak Hat-trick

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Sep 2022, 12:19 WIB
Conte jelaskan instruksinya pada Son

Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte menjelaskan instruksinya kepada Son Heung-min sebelum penyerang Tottenham mencetak hat-trick di kemenangan 6-2 atas Leicester di pertandingan Premier League yang berlangsung pada Sabtu (17/09) malam waktu setempat.

Antonio Conte secara mengejutkan membangkucadangkan Son Heung-min saat Tottenham menjamu Leicester pada Sabtu malam dan pemain Korea Selatan tersebut mencetak tiga gol dalam waktu 13 menit 21 detik di babak kedua untuk membantu timnya mengamankan kemenangan. Setelahnya dengan nada bercanda manajer asal Italia tersebut mengatakan mungkin ia akan mengulangi keputusannya untuk menjadikan Son sebagai pemain cadangan setelah hat-tricknya.

“Saya sangat bahagia untuk Sonny hari ini, anda tahu pikiran saya tentangnya, saya mengatakan padanya jika kamu akan mencetak tiga gol dalam 30 menit ‘mungkin kita bisa mengulangi percobaan ini’, tapi saya hanya bercanda, saya beruntung, saya memiliki sekumpulan pemain yang bagus, dan mereka adalah orang-orang yang sangat baik,”ujarnya vis Sky Sports.

“Kami harus mulai berpikir dengan cara yang berbeda jika kami ingin membuat langkah selanjutnya. Saat saya memutuskan untuk menurunkan Bissouma dan bermain dengan tiga gelandang dan memindahkan Sonny lebih dekat dengan Kane untuk memanfaatkan ruang itu sangat bagus karena memberikan kami lebih banyak keseimbangan dan kami memanfaatkan kemampuan Kane dan Son,

“Menurut saya penting untuk memahami dengan baik saat anda memainkan banyak pertandingan secara beruntun saat anda secara fisik kelelahan, anda bisa lelah juga secara mentasl, dan danda tidak mampu bermain di setiap pertandingan.”

Son menjadi pemain pertama The Lilywhites yang mencetak hat-trick setelah diturunkan sebagai pemain cadangan. Selanjutnya setelah jeda internasional Spurs akan melakoni derby London utara dengan menghadapi Arsenal dalam dua pekan mendatang.

Artikel Tag: Conte, Son Heung Min, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-jelaskan-instruksinya-pada-son-heung-min-sebelum-cetak-hat-trick
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini