Conte Beberkan Alasan Spurs Pinjamkan Lagi Destiny Udogie ke Udinese

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 18 Agu 2022, 23:57 WIB
Antonio Conte buka suara soal keputusan Tottenham Hotspur yang meminjamkan rekrutan teranyar klub yaitu Destiny Udogie ke Udinese / via THFC Official

Antonio Conte buka suara soal keputusan Tottenham Hotspur yang meminjamkan rekrutan teranyar klub yaitu Destiny Udogie ke Udinese / via THFC Official

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Tottenham Hotspur yaitu Antonio Conte, membeberkan alasan The Lilywhites yang langsung meminjamkan rekrutan terbaru mereka dari Udinese yakni Destiny Udogie.

Destiny Udogie resmi menjadi rekrutan ketujuh Tottenham Hotspur musim panas ini.

Bek kiri berpaspor Italia itu resmi ditebus dari Udinese dengan banderol sebesar 20 juta Euro (Rp 299 miliar), dan diikat kontrak jangka panjang hingga tahun 2027.

Sayangnya bek berusia 19 tahun itu tak langsung membela Spurs musim 2022/23 ini, sebab manajemen klub memutuskan untuk meminjamkan Udogie ke Udinese hingga tahun depan.

Antonio Conte pun bicara soal keputusan Spurs yang tidak langsung memakai jasa Udogie musim ini.

Sang manajer berujar kalau persaingan di sektor bek kiri Spurs saat ini masih cukup ketat, dengan adanya nama-nama seperti Ryan Sessegnon, Ivan Perisic dan Sergio Reguilon.

Oleh karena itu Conte pun memilih untuk meminjamkan lagi sang bek ke Udinese, supaya Udogie bisa mendapatkan jam terbang lebih sering sekaligus meningkatkan lagi kematangannya sebagai pemain.

"Saya pikir dia (Udogie) adalah prospek yang bagus untuk Tottenham karena yang kita bicarakan sekarang adalah sosok pemain muda hebat," ucap Conte seperti mengutip dari Football London.

"Tentu saja pemain seperti dia perlu untuk berkembang dan menurut pandangan saya, dia adalah investasi bagus untuk klub."

"Sekarang dia akan lanjut lagi bermain bersama Udinese dan tentu saja dia memiliki peluang besar untuk bermain secara reguler," pungkasnya.

Udogie resmi mencuri perhatian staf pemandu bakat Spurs berkat penampilan apiknya untuk Udinese musim lalu.

Berposisi sebagai bek kiri, Udogie mampu tampil produktif lewat koleksi 5 gol dan 4 assists dari 35 laga Serie A yang dimainkannya musim kemarin.

Artikel Tag: Destiny Udogie, Tottenham Hotspur, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-beberkan-alasan-spurs-pinjamkan-lagi-destiny-udogie-ke-udinese
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini