Conte: Arturo Vidal Dalam Kondisi yang Sangat Baik

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Okt 2020, 04:23 WIB
Gelandang Inter, Arturo Vidal.

Arturo Vidal (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menyampaikan kondisi terkini Arturo Vidal yang ditarik keluar pada laga kontra Benevento tadi malam. Sang manajer memastikan Vidal dalam kondisi yang sangat baik karena hanya mengalami benturan saja.

Pada saat Inter Milan meraih kemenangan 2-5 atas Benevento di Stadio Ciro Vigorito, Rabu (30/9) malam WIB, Arturo Vidal dipercaya tampil sebagai starter. Pemain asal Chile itu menjalankan peran sebagai pemain nomor 10 dan mampu tampil baik kendati tak mencetak gol di laga itu.

Namun di menit ke-52, Vidal terpaksa ditarik keluar lapangan usai berbenturan dengan pemain lawan. Perannya sendiri lantas digantikan oleh Nicolo Barella.

Sesaat setelah laga usai, Antonio Conte memberikan perkembangan terkini terkait kondisi Arturo Vidal. Sang manajer memastikan kondisi Vidal baik-baik saja meski terkena benturan di bagian paha. Namun Conte tak mau mengambil risiko dan memilih untuk menggantikannya degan Barella. Terlebih saat itu Inter Milan sudah unggul 4-1 atas lawannya.

"Dia mengalami benturan pada paha, dan melihat skor terkini, saya pikir lebih baik untuk tidak mengambil risiko," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan, Arturo ialah seorang pejuang dan seorang pejuang akan selalu siap," pungkasnya.

Vidal sendiri merupakan rekrutan anyar Inter di musim ini yang didatangkan dari Barcelona secara gratis. Sejauh ini bintang berusia 33 tahun itu sudah tampil sebanyak dua kali di Serie A.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Antonio Conte, Inter Milan

1577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini