Conor Coady Belum Bisa Move On dari Kemenangan Wolves di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Jan 2022, 13:00 WIB
Kapten Wolverhampton Wanderers, Conor Coady.

Conor Coady. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Wolverhampton Wanderers, Conor Coady, mengakui bahwa dirinya belum bisa move on dari kemenangan yang diraih oleh timnya di markas Manchester United. Kenapa?

Di awal pekan ini, Wolverhampton Wanderers meraih hasil maksimal pada saat tandang ke markas Manchester United. Pada laga tersebut, Wolves mampu meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Joao Moutinho di menit le-82.

Kemenangan itu sendiri menjadi sangat spesial bagi tim arahan Bruno Lage lantaran menjadi yang pertama di tahun 2022. Bukan hanya itu, kemenangan tersebut merupakan yang pertama bagi Wolves di Old Trafford sejak tahun 1980.

Keberhasilan Wolves membawa pulang tiga poin diakui oleh Conor Coady membuatnya hingga saat ini belum bisa move on dari kemenangan tersebut.

"Ini adalah hasil yang akan kami ingat dalam waktu yang lama karena Anda tidak sering datang ke sini dan mendapatkan kesempatan untuk meraih kemenangan karena mereka adalah klub sepakbola yang luar biasa serta diperkuat sederet pemain hebat. Kami bermain sesuai dengan rencana yang ditetapkan oleh pelatih dan para pemain mengeksekusinya dengan baik," ujar Coady dilansir dari laman resmi Wolves.

"Kami tidak bermain selama beberapa pekan, dan jujur saja kami berusaha sangat keras untuk kembali bermain. Kami kecewa karena pertandingan ditunda, tetapi kami tahu harus tetap siap untuk datang ke tempat ini karena sangat sulit untuk bisa meraih kemenangan di sini."

"Pertemuan kedua tim selalu sengit dan tim manapun yang meraih kemenangan akan mendapatkannya dengan skor tipis. Tapi kami harus tetap bermain bersama, kami menghadapi beberapa pesepakbola yang luar biasa dan saya pikir pemain kami melakukan pekerjaannya dengan baik. Saya pikir kami mampu menekan, bertahan dan memiliki kontrol bola yang sangat mengesankan," pungkasnya.

Artikel Tag: Conor Coady, Wolverhampton Wanderers, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conor-coady-belum-bisa-move-on-dari-kemenangan-wolves-di-old-trafford
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini