Conor Bradley Kembali Bermain, Jurgen Klopp Senang Bukan Main

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 06:13 WIB
Conor Bradley Kembali Bermain, Jurgen Klopp Senang Bukan Main

Conor Bradley / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp sangat gembira dengan kembalinya Conor Bradley setelah cedera selama empat bulan, dan manajer Liverpool bersikeras "kami benar-benar mengandalkan" bek sayap tersebut.

Bradley membuat kesan besar di minggu-minggu awal pramusim, seperti kata Klopp: "Tiba-tiba dia absen dalam waktu yang sangat lama."

Patah tulang akibat stres di punggung pemain berusia 20 tahun itu membuatnya absen selama empat bulan, ia kembali tampil sebagai cameo selama delapan menit dalam kemenangan 4-0 atas LASK pada hari Kamis (30/11).

Dia memanfaatkan waktu bermainnya dengan baik, dan Klopp mengatakan kepada TNT Sports setelah laga bahwa: "Dengan hanya beberapa momen dalam permainan, Anda dapat melihat bahwa dia adalah bakat yang nyata. Prospek nyata bagi kami. Kami sangat mengandalkannya."

Dalam konferensi pers pasca-pertandingan, sang manajer menjelaskan lebih lanjut: "Para pemain di kelompok usia tersebut, kami memiliki talenta-talenta super, menurut saya.

"Anda melihatnya lagi malam ini, sangat cerdas, berani, pesepakbola yang bagus, dan setelah sekian lama."

Seperti banyak pemain muda lainnya akhir-akhir ini, cedera Conor Bradley dapat dikaitkan dengan rasa sakit yang semakin meningkat, Klopp menjelaskannya: "Anda sudah siap dalam hal sepak bola, tetapi tubuh masih perlu tumbuh dalam hal intensitas."

Curtis Jones menderita hal yang sama, seperti halnya Stefan Bajcetic, Calvin Ramsay dan Kaide Gordon musim ini.

"Untuk Conor malam ini, saya mengatakan kepadanya setelah pertandingan, 'Menikmatinya?', dia berkata 'Saya merindukannya, saya sangat merindukannya!'," kata Jurgen Klopp kepada TNT Sports.

Artikel Tag: Conor Bradley, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conor-bradley-kembali-bermain-jurgen-klopp-senang-bukan-main
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini