Comeback Lawan Fulham, Jurgen Klopp: Ini Laga yang Tak Bisa Dilupakan

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 10:32 WIB
Comeback Lawan Fulham, Jurgen Klopp: Ini Laga yang Tak Bisa Dilupakan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji kemenangan dramatis 4-3 atas Fulham sebagai "pertandingan yang tidak akan pernah Anda lupakan" setelah timnya mencetak dua gol dalam empat menit terakhir waktu normal.

Tuan rumah tampaknya akan mengalami kekalahan pertama di Anfield sejak Februari, namun Wataru Endo dan Trent Alexander-Arnold berhasil meraih kemenangan kandang ke-11 berturut-turut musim ini.

Gol itu bagaikan hadiah untuk Alexander-Arnold, karena tendangan bebas briliannya yang membuka skor dianggap sebagai gol bunuh diri Bernd Leno setelah bola masuk melalui bagian bawah mistar gawang dan badan sang kiper.

Gol pertama Alexis Mac Allister untuk klub sejak kepindahannya dari Brighton di musim panas bahkan lebih bagus lagi – tendangan jarak jauh ke sudut atas untuk mengembalikan kembali keunggulan mereka setelah mantan penyerang Liverpool, Harry Wilson menyamakan kedudukan.

Namun pertahanan yang lebih goyah membuat Kenny Tete mengubah skor menjadi 2-2 sebelum jeda dan pemain pengganti Bobby De Cordova-Reid mengira ia telah meraih tiga poin bagi Fulham pada menit ke-80, sebelum Liverpool mampu bangkit di akhir pertandingan.

“Perasaan setelah pertandingan sungguh luar biasa. Selama pertandingan, momennya sedikit berbeda,” kata Jurgen Klopp.

“Saya memberi tahu para pemain setelah pertandingan berakhir, pertandingan yang kami tonton, karena kami sedikit bodoh.

“Tetapi pada kedudukan 3-3, semua orang dapat melihat para pemain menginginkan lebih dan karena kami sedikit beruntung hari ini, kami mendapatkannya.

“Pengalaman yang luar biasa bagi semua orang yang ada di sini. Saya rasa tidak ada yang menyangka sebelum pertandingan bahwa Liverpool v Fulham akan menjadi pertandingan yang tidak akan pernah Anda lupakan seumur hidup Anda."

Artikel Tag: Liverpool, fulham, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/comeback-lawan-fulham-jurgen-klopp-ini-laga-yang-tak-bisa-dilupakan
180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini