Comeback Lawan Crystal Palace, Alisson Becker Puji Mentalitas Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Des 2023, 15:51 WIB
Comeback Lawan Crystal Palace, Alisson Becker Puji Mentalitas Liverpool

Alisson Becker / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Comeback dramatis Liverpool melawan Crystal Palace di laga lanjutan Premier League pekan ke-16 menunjukkan intensitas dan mentalitas yang pantang menyerah, menurut pendapat dari Alisson Becker.

Kiper Liverpool itu memuji rencana tim untuk tetap konsisten, dan mengakhiri pertandingan dengan baik, tetapi mengakui bahwa sepak bola penuh ketidakpastian dan tidak selalu sesuai rencana.

Meskipun Liverpool tertinggal lebih dulu melalui penalti Jean-Philippe Mateta, Mohamed Salah mampu menyamakan kedudukan dengan mencetak golnya yang ke-200 untuk klub.

Gol tersebut disempurnakan oleh pemain pengganti Harvey Elliott yang menjadi pahlawan dengan mencetak gol di tambahan waktu babak kedua, memastikan The Reds membawa pulang tiga poin dari Selhurst Park.

Alisson mengungkapkan bahwa tim telah merencanakan strategi sebelum pertandingan, tetapi dia menyoroti bagaimana dalam sepak bola, terkadang rencana tersebut tidak berjalan sesuai keinginan karena banyak faktor yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Namun, kunci dalam situasi sulit adalah kemampuan untuk beradaptasi dengan cepat dan mempertahankan semangat tinggi.

"Kami merencanakan hal itu sebelum pertandingan – untuk memulai laga dengan baik, tetap baik, dan menyelesaikannya dengan baik," kata Alisson Becker pasca pertandingan dikutip dari liverpoolfc.com.

"Tetapi inilah sepak bola, ini adalah permainan yang tidak dapat diprediksi dan terkadang segala sesuatu yang Anda lakukan tidak berhasil karena berbagai alasan dan Anda tidak punya waktu selama pertandingan untuk mencari tahu apa yang salah.

"Pikiran Anda harus berubah dengan cepat dan terkadang ini juga soal gairah. Kami mengalaminya di akhir pertandingan, 20 menit terakhir, banyak semangat dari para pemain kami, banyak intensitas dan kami tidak pernah menyerah. Kami dihargai untuk semua itu dengan mencetak dua gol."

Artikel Tag: Crystal Palace, Alisson Becker, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/comeback-lawan-crystal-palace-alisson-becker-puji-mentalitas-liverpool
244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini