Cole Palmer Diragukan Tampil saat Chelsea Tandang ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 23 Apr 2024, 07:15 WIB
Cole Palmer mengalami masalah kebugaran setelah pertandingan Chelsea melawan Manchester City

Cole Palmer mengalami masalah kebugaran setelah pertandingan Chelsea melawan Manchester City. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa Chelsea mungkin tidak akan diperkuat oleh pemain bintangnya, Cole Palmer, saat The Blues menghadapi Arsenal pada Rabu (24/4) dini hari WIB.

Kemenangan atas Arsenal akan membuat Chelsea naik ke peringkat tujuh klasemen, di atas Manchester United, namun tugas besar tersebut menjadi semakin berat ketika The Blues mengonfirmasi bahwa Cole Palmer tidak sehat dan tidak dapat berlatih pada hari Senin. Ditanya apakah Palmer masih bisa tampil menghadapi The Gunners, Mauricio Pochettino mengaku tidak yakin pencetak gol terbanyaknya itu bisa berpartisipasi.

"Kita lihat saja besok, kita perlu menilai besok pagi," kata Pochettino. "Tapi hari ini, saya tidak yakin dia bisa terlibat, tapi kami perlu menilainya besok dan kemudian kami akan memutuskan. Jika dia baik-baik saja besok, mungkin dia tidak dalam kondisi fit untuk bermain. Saya harap dia pulih dari situasi ini dan bisa terlibat lagi secepatnya dengan tim."

Meski kehilangan titik fokus timnya, Pochettino tetap yakin bahwa pasukannya masih bisa mengalahkan Arsenal. "Dengan atau tanpa dia, kami yakin bisa menang," tegas pelatih asal Argentina itu. "Yang paling penting adalah tim, kolektifitas. Tentu saja, dia adalah bagian penting dari tim. Dia tampil fantastis untuk kami, tapi saya pikir ini adalah Chelsea dan ada banyak pemain yang bisa tampil dan melakukan pekerjaan itu."

Yang juga masuk dalam laporan cedera terbaru adalah duo bek sayap Malo Gusto dan Ben Chilwell, dan yang terakhir hanya bermain 12 menit sejak kembali dari masalah lutut.

"Malo mengalami masalah kecil pada ligamen di lututnya — saya bukan dokter, tetapi Anda bertanya kepada saya dan saya mencoba menerjemahkan apa yang sedang terjadi," ungkapnya. "Saya harap itu bukan masalah besar. Chilly juga, setelah tim nasional, itu adalah masalah yang sama dengan yang ia derita dalam beberapa pekan terakhir."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Cole Palmer, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cole-palmer-diragukan-tampil-saat-chelsea-tandang-ke-arsenal
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini