Cody Gakpo Tolak Leeds United, Jadi Gabung MU?

Penulis: Demos Why
Senin 10 Okt 2022, 20:13 WIB
Striker PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Cody Gakpo. (Foto: Michael Bulder/NESImages/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Tranfer: Striker PSV Eindhoven, Cody Gakpo, menjadi salah satu pemain yang santer dihubungkan dengan beberapa klub besar jelang jendela transfer musim dingin di awal tahun depan. Namun belakanagan Gakpo diwartakan telah menolak peluang untuk bergabung dengan Leeds United.

Cody Gakpo menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama PSV Eindhoven di awal musim ini. Hingga saat ini, Gakpo telah berhasil mencetak 13 gol dan menyumbang 10 assist dari 16 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan apik Gakpo lantas membuat beberapa klub di Eropa mulai menunjukkan ketertarikan untuk mendatangkannya. Sebut saja Arsenal, Manchester United, Real Madrid dan Leeds United.

Belakangan seperti kabar yang dilansir dari The Athletic, Gakpo diklaim telah menutup kemungkinan untuk merapat ke Leeds United pada Januari 2023 mendatang. Dalam laporan tersebut, Gakpo diklaim akan menggunakan ajang Piala Dunia 2022 untuk unjuk kebolehan demi menarik minat klub-klub besar.

Manchester United sendiri dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mendatangkan Gakpo. Setelah gagal mendatangkannya pada musim panas tahun ini, MU berniat untuk merekrutnya pada Januari mendatang. Nantinya Gakpo akan di plot sebagai pengganti bagi Cristiano Ronaldo.

Meski demikian, untuk mendatangkan Gakpo bukan perkara mudah. PSV diyakini akan memagari pemainnya dengan mahar yang sangat tinggi terlebih kontraknya saat ini masih berlaku hingga musim panas tahun 2026 mendatang sehingga membuat mereka berada dalam posisi kuat untuk mempertahankannya.

Artikel Tag: Cody Gakpo, Manchester United, PSV Eindhoven, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cody-gakpo-tolak-leeds-united-jadi-gabung-mu
1256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini