Cody Gakpo Tidak Punya Posisi Favorit Ketika Membela Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 01 Agu 2023, 16:52 WIB
Cody Gakpo Tidak Punya Posisi Favorit Ketika Membela Liverpool

Cody Gakpo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sifat rendah hati dan rajin belajar Cody Gakpo membuat Liverpool rela mengeluarkan 44 juta poundsterling untuk penyerang kelahiran Eindhoven itu pada Januari lalu.

Selama tujuh bulan di Liverpool, Gakpo bermain sebagai pemain sayap dan sebagai No.9. Dia juga menunjukkan kreativitasnya ketika bermain di lini tengah.

Keserbagunaan itulah yang disukai Jurgen Klopp, yang tercermin pada rekrutan klub di musim panas. Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister juga merupakan pemain yang dapat bermain di sejumlah peran.

Ditanya tentang posisi favoritnya, Cody Gakpo tertawa dan menjawab: "Yang penting bermain! Ada perbedaan dan Anda harus mengubah beberapa hal, melangkah lebih dalam dan lebih bertahan. Anda mendapatkan bola dari bek tengah saat berada di lini tengah, sebagai striker Anda tidak bisa mundur sejauh itu.

"Sulit untuk memilih posisi terbaik saya, itu tergantung lawan. Saya hanya ingin berada dalam posisi untuk sering menguasai bola. Saya suka membawa bola dari lini tengah ke lini depan. Saya hanya ingin mendapatkan banyak gol dan assist!"

Sahabat Gakpo di skuat adalah rekan senegaranya Virgil Van Dijk, yang telah dikukuhkan sebagai kapten klub setelah kepergian Jordan Henderson. Menyikapi kepergian Henderson, Gakpo menilai mantan kapten The Reds seperti kakak baginya.

"Hendo adalah kapten sejati di dalam dan di luar lapangan," kata Gakpo.

"Selalu ada untuk semua orang, punya kepribadian yang hebat, contoh bagaimana seharusnya pemain profesional. Saya benar-benar mengaguminya.

"Saya belajar banyak dari dia. Pria yang sangat hebat, seperti yang dikatakan pelatih, kami akan merindukannya. Jordan selalu menanyakan kabar saya, apakah tempat tinggal saya baik-baik saja. Dia seperti kakak."

Artikel Tag: Cody Gakpo, Premier League 2023, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cody-gakpo-tidak-punya-posisi-favorit-ketika-membela-liverpool
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini