Cody Gakpo Tegaskan Euforia Trofi Tidak Mengubah Fokus Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Mar 2024, 21:52 WIB
Cody Gakpo Tegaskan Euforia Trofi Tidak Mengubah Fokus Liverpool

Cody Gakpo via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain nomor punggung 18 Liverpool, Cody Gakpo menegaskan bahwa euforia dalam 10 hari terakhir tidak mengubah perasaan keseluruhan di ruang ganti tim.

Meskipun merayakan keberhasilan meraih trofi, Gakpo mengatakan bahwa fokus dan semangat tim tetap sama sejak awal musim.

"Tidak, menurut saya itu tidak benar-benar berubah," ujar Cody Gakpo ketika ditanya apakah euforia kemenangan trofi mempengaruhi suasana di ruang ganti.

Meskipun pemain merasa senang atas pencapaian tersebut, Gakpo menekankan bahwa atmosfer dan fokus tim tetap sama sejak awal musim.

Gakpo juga menyoroti bahwa sejak awal musim, tim telah memiliki fokus dan keyakinan bahwa musim ini bisa menjadi sesuatu yang istimewa. Meskipun ada perubahan signifikan, terutama dengan kepergian manajer pada musim panas, pemain tetap merasa lapar dan fokus untuk meraih lebih banyak kesuksesan.

"Ketika manajer memberi tahu kami bahwa dia akan pergi pada musim panas, perasaan itu menjadi sedikit lebih besar dan sekarang kami telah mendapatkan trofi pertama, kami berada di jalur yang benar dan ada banyak hal untuk diperjuangkan," ungkap Gakpo.

Pemain asal Belanda tersebut menyatakan bahwa Liverpool masih mempertahankan semangat dan fokus untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

Menurut Gakpo, tim tidak perlu melihat terlalu jauh ke depan, tetapi lebih baik fokus pada setiap pertandingan. Hal ini sejalan dengan pendekatan Jurgen Klopp sepanjang musim dan menjadi pola pikir utama tim.

Gakpo mengakui bahwa menjaga mentalitas dan semangat sebagai sebuah tim merupakan kunci kesuksesan mereka.

"Saya pikir kami hanya perlu menjaga mentalitas yang sama, semangat yang sama sebagai sebuah tim, dan terus melakukan apa yang kami lakukan," pungkas Gakpo.

Artikel Tag: Cody Gakpo, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cody-gakpo-tegaskan-euforia-trofi-tidak-mengubah-fokus-liverpool
190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini