Clement Lenglet Ungkap Targetnya Bersama Tottenham di Musim 2022/23

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jul 2022, 09:01 WIB
Clement Lenglet

Clement Lenglet resmi gabung Tottenham (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender internasional Perancis, Clement Lenglet telah meneken kontrak selama satu tahun sebagai pemain pinjaman ke Tottenham dari Barcelona. Sang pemain sudah tidak sabar menjalani babak baru dalam kariernya dan ia mengungkapkan targetnya bersama klub London utara di musim 2022/23.

Clement Lenglet menunjukkan kebahagiannya setelah resmi bergabung sebagai pemain pinjaman selama satu musim di Tottenham. Sang defender tidak sabar memulai babak baru dalam kariernya yang berawal dari klub divisi dua liga Perancis, Nancy dan kemudian pindah ke Sevilla sebelum bergabung dengan Barcelona dan kini ia menjaid bagian dari skuat Spurs.

“Saya sangat bahagia bisa berada di sini, di kota ini, di klub ini,”ujar Lenglet dalam wawancaranya via laman resmi klub.

“Saya berbicara dengan teman-teman saya, keluarga saya sebelum mengambil keputusan dan semuanya berbicara sangat bagus mengenai klub ini.

“Saya sangat bersemangat untuk memulai musim ini dengan rekan-rekan satu tim yang baru, stadion baru, kota baru. Bagi saya semuanya baru, namun saya lapar, saya ingin bermain, saya ingin menjadi pemain sepak bola terbaik yang bisa membantu tim memenangkan trofi dan berjuang di semua kompetisi.

“Kali pertama, saya ingin menjadi rekan yang baik bagi rekan-rekan satu tim, menjadi seorang defender yang bisa kuat, agresid dan membantu tim memenangkan bola, sangat penting dari semuanya menjadi seorang defender yang baik, setelahnya, menjadi pemain yang baik dan membantu tim.”

Lenglet juga sangat senang bisa bekerja dengan Antonio Conte, “Ia adalah seorang Mister yang telah memenangkan banyak trofi, ia memiliki banyak pengalaman dan bagi saya sebuah momen yang indah bisa bekerja dengan ‘Mister’ dan dapat belajar darinya mengenai pengetahuannya terhadap sepak bola.

Sedangkan mengenai targetnya untuk musim 2022/23, sang defender menambahkan: “Saya ingin bermain di banyak pertandingan, menang, karena jika anda bermain dan anda tidak menang, anda tidak senang, saya ingin memenangkan banyak pertandingan untuk bisa bahagia, berjuang di puncak klasemen, merupakan sebuah mimpi, saya ingin memenangkan trofi di Tottenham.”

Artikel Tag: Lenglet, Tottenham, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/clement-lenglet-ungkap-targetnya-bersama-tottenham-di-musim-202223
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini