Clement Lenglet Ungkap Peran Hugo Lloris Dalam Transfernya ke Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jul 2022, 16:36 WIB
Lenglet

Clement Lenglet (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain anyar Tottenham, Clement Lenglet mengungkapkan peran penting kompatriotnya, Hugo Lloris dalam kepindahannya ke London utara musim panas ini. Defender asal Perancis tersebut resmi bergabung sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari Barcelona.

Clement Lenglet membahas mengenai bantuan yang diperolehnya dari kapten Hugo Lloris setelah resmi menjadi rekrutan kelima Spurs di musim panas ini. Sang bek tengah bergabung sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari Barcelona dalam kontrak yang tidak disertai opsi untuk menjadikan transfernya permanen.

Lenglet yang telah menorehkan 15 caps bersama timnas Perancis membawa pengalaman memenangkan trofi di Spanyol dan akan bersaing untuk mendapatkan tempat di formasi tiga pemain belakang yang diterapkan Conte.

Transfernya ini mempertemukannya dengan kapten timnas Perancis, Hugo Lloris yang berperan penting dalam kedatangan sang defender ke London utara.

“Hugo adalah legenda Tottenham, saya telah banyak berbicara dengan Hugo untuk mengetahui tentang kota dan segalanya guna memastikan saya bisa tinggal dengan baik bersama keluarga saya di London,”ujarnya seperti dikutip Evening Standard.

Ia menambahkan: “Saat anda berbicara dengan seorang pemain yang bermain di Premier League, mereka mengatakan ini adalah liga yang indah di mana anda akan berjuang setiap pekannya dan sulit untuk menang.

“Saya ingin bermain di banyak pertandingan dan menang untuk berjuang di puncak klasemen, menjadi mimpi saya untuk memenangkan trofi dengan Tottenham.”

Artikel Tag: Lenglet, Hugo Lloris, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/clement-lenglet-ungkap-peran-hugo-lloris-dalam-transfernya-ke-tottenham
842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini