Clement Lenglet Sadar Tidak Memiliki Masa Depan di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Jul 2024, 10:56 WIB
Clement Lenglet Sadar Tidak Memiliki Masa Depan di Barcelona

Clement Lenglet Sadar Tidak Memiliki Masa Depan di Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Luis Miguelsanz, yang melapor untuk SPORT, mengungkapkan bahwa Clement Lenglet sadar dia tidak memiliki masa depan di Barcelona.

Setelah masa pinjamannya di Aston Villa, bek tengah Prancis itu kembali ke Barca. Meski begitu, sang bek sadar sepenuhnya bahwa ia tidak akan menjadi bagian dari rencana Blaugrana ke depannya. Hansi Flick, manajer baru, telah menjelaskan kepada bek tersebut bahwa dia perlu mencari klub baru dalam beberapa hari mendatang.

Untuk itu, pihak klub bahkan mempertimbangkan untuk tidak mengikutsertakannya dalam tur Amerika Serikat mereka kecuali dia sudah mendapatkan kepindahan ke tempat lain, meski mereka tidak bisa secara resmi mencegahnya pergi jika kesepakatan belum tercapai.

Barcelona sedang berupaya mencapai kesepakatan dengan Clement Lenglet , dan mereka bahkan mempertimbangkan untuk melepasnya secara gratis jika dia melepaskan sisa gajinya, namun kesepakatan seperti itu belum tercapai. Klub-klub asal Arab Saudi sudah menyatakan minatnya, namun Lenglet belum tertarik pindah ke sana.

Sebaliknya, kesepakatan pinjaman baru tampaknya lebih mungkin terjadi. Selain itu, di Italia, tim-tim seperti Bologna, Napoli, dan Roma telah menunjukkan minat, namun sejauh ini belum ada realisasi nyata. Perlu dicatat bahwa skuad Flick di Barcelona saat ini mengalami kekurangan di posisi bek tengah, yang mungkin memberi Lenglet waktu bermain selama pramusim.

Untuk saat ini, beberapa pemain kunci absen dari barisan pertahanan. Pau Cubarsi dan Eric Garcia hadir di Olimpiade, Andreas Christensen dan Jules Kounde sedang berlibur setelah Piala Euro, dan Ronald Araujo sedang dalam pemulihan dari cedera yang dideritanya di Copa America. Hal ini membuat Mika Faye dan Inigo Martinez menjadi satu-satunya bek tengah yang tersedia di bawah bimbingan Flick.

Situasi dengan Lenglet adalah bagian dari tantangan yang lebih luas bagi Barcelona saat mereka mengelola skuad dan mempersiapkan musim mendatang. Klub sedang dalam fase transisi, menyeimbangkan integrasi talenta baru dengan kepergian pemain yang tidak lagi sesuai dengan rencana jangka panjang mereka. Kasus Lenglet adalah contoh nyata dari tindakan penyeimbangan yang rumit ini.

Artikel Tag: clement lenglet, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/clement-lenglet-sadar-tidak-memiliki-masa-depan-di-barcelona
270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini