Claudio Taffarel Akan Tetap Jadi Bagian Staf Pelatih Arne Slot di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Rabu 22 Mei 2024, 05:23 WIB
Claudio Taffarel Akan Tetap Jadi Bagian Staf Pelatih Arne Slot di Liverpool

Claudio Taffarel via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kiper Liverpool asal Brasil, Claudio Taffarel diperkirakan akan tetap di klub sebagai bagian dari staf pelatih Arne Slot.

Pelatih kiper John Achterberg dan Jack Robinson keduanya bergabung dengan Jurgen Klopp untuk meninggalkan Anfield setelah kemenangan hari Minggu (19/05) atas Wolves, tetapi kejelasan tentang masa depan Taffarel belum juga muncul.

Namun, This Is Anfield melaporkan bahwa pria berusia 58 tahun itu akan tetap berada di Merseyside untuk bekerja di bawah Arne Slot.

Taffarel menikmati hubungan kerja yang baik dengan sesama pemain Brasil, Alisson Becker, yang merekomendasikan dia untuk ditempatkan sebagai staf pelatih pada tahun 2021.

Seperti diberitakan This Is Anfield pekan lalu, Alisson ingin bertahan di Liverpool musim panas ini meski ada minat kuat dari klub Arab Saudi menjelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Dan retensi Claudio Taffarel tidak diragukan lagi bertujuan untuk memastikan pemain nomor satu Liverpool itu senyaman mungkin.

Penambahan pelatih kiper lebih lanjut masih diharapkan karena The Reds berupaya mengurangi beban kerja Taffarel karena kepergian Achterberg dan Robinson.

Pelatih kiper Feyenoord, Jyri Nieminen, diperkirakan sedang dipertimbangkan untuk berperan sebagai staf Slot.

Berbicara setelah pertandingan hari Minggu, Alisson membahas perubahan pada divisi kiper Liverpool, dia mengatakan kepada Stadium Astro: "Saya pikir semua pemain ini melakukan pekerjaan luar biasa.

"Tentu saja, kami ingin mereka yang ada di sini bertahan lebih lama. Dalam kasus saya sebagai penjaga gawang bekerja secara langsung dengan Jonny dan Jack."

Ditanya langsung apakah Taffarel akan bertahan, Alisson menambahkan: "Sepertinya."

Artikel Tag: Claudio Taffarel, Arne Slot, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/claudio-taffarel-akan-tetap-jadi-bagian-staf-pelatih-arne-slot-di-liverpool
279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini