Claudio Marchisio Yakin Federico Chiesa Jadi Pemain Kunci Derby d'Italia

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Nov 2023, 19:19 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa diyakini bakal jadi penentu Juventus di Derby d'Italia (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Juventus, Claudio Marchisio mendukung Federico Chiesa untuk menjadi aktor kunci dalam pertandingan bertajuk Derby d'Italia kontra Inter Milan.

Bianconeri akan melakoni laga penting di Allianz Stadium pada Senin (27/11) dini hari nanti WIB. Laga itu berpotensi menentukan perjuangan mereka dalam perburuan gelar Scudetto pada musim ini.

Juventus kini ada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan hanya tertinggal dua poin dari Inter Milan. Sebuah kemenangan akan menempatkan mereka di posisi puncak.

Federico Chiesa telah menjadi harapan utama di lini serang pada musim ini. Sumbangan gol dari mereka menurun dalam beberapa laga terakhir, namun Claudio Marchisio berharap agar sang penyerang sayap membuktikan tajinya lagi pada akhir pekan ini.

"Itu akan menjadi sebuah pertandingan penting Derby d'Italia. Juve dan Inter sedang bermain bagus meskipun mereka mengikuti jalur yang berbeda," kata Marchisio kepada La Gazzetta dello Sport.

"Inter superior dalam hal pemain, gaya bermain dan pengalaman, namun Juve membuktikan bahwa mereka tahu caranya menderita dan menjadi konsisten. Saya harap itu akan menjadi pertandingan yang seru dan saya pikir Federico Chiesa bisa menjadi pemain penentu."

Pada musim ini, Chiesa telah mencetak empat gol dari 11 pertandingan, diiringi dengan sebuah assist. Keempat gol tersebut tercipta di awal musim, sebelum cedera merundungnya pada bulan Oktober.

Chiesa telah memperlihatkan peningkatan performa belakangan, seperti yang terlihat ketika dirinya mencetak dwigol untuk timnas Italia dalam kemenangan 5-2 atas Makedonia Utara di kualifikasi Piala Eropa 2024 pada pekan lalu.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Inter Milan, Claudio Marchisio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/claudio-marchisio-yakin-federico-chiesa-jadi-pemain-kunci-derby-ditalia
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini