Claudio Marchisio Prediksi Penentu Kemenangan Juventus atas Torino

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Apr 2024, 19:25 WIB
Claudio Marchisio

Claudio Marchisio prediksi penentu kemenangan Juventus atas Torino (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Juventus, Claudio Marchisio, memprediksi bahwa Dusan Vlahovic akan mencetak gol kemenangan Bianconeri dalam Derby della Mole kontra Torino.

Si Nyonya Tua akan bertamu ke Stadio Olimpico Grande pada Sabtu (13/4) malam nanti WIB untuk laga lanjutan Serie A.

Claudio Marchisio berbicara jelang partai besar antara dua tim asal kota Turin, yang dinamai dengan tajuk Derby della Mole.

Dia punya rekor bagus kontra Torino dengan memenangkan 11 laga dari 11 pertemuan, selagi mencetak tiga gol ke gawang rival sekota tersebut.

Ketika ditanyakan kenangannya tentang derbi, Marchisio berkata: "Tidak ada momen spesifik. Namun kebahagiaan ketika saya berselebrasi. Saya mencetak beberapa gol, namun emosinya tetap sama."

Marchisio menilai Dusan Vlahovic akan menjadi penentu kemenangan dalam pertandingan ini. Apalagi, dua gol sang bomber asal Serbia itu dianulir dalam pertandingan kontra Fiorentina pekan lalu.

"Saya akan berkata Vlahovic karena laga Fiorentina. Dusan bermain bagus, namun tidak mampu mencetak gol, jadi dia pasti inginkan balas dendam," kata Marchisio, dilansir dari Football-Italia.

"Juventus menderita kontra Fiorentina, namun laga-laga seperti ini juga diperlukan untuk mengakhiri krisis," tambahnya.

"Sejarah dari derbi itu penuh laga seperti ini. Itu bisa menjadi sebuah kunci untuk mengejar hantu dari periode yang sebelumnya," pungkas Marchisio.

Juve masih berjuang untuk memperebutkan tiket lolos ke Liga Champions, dan berada dalam momentum kebangkitan setelah memenangkan dua laga terakhir di semua ajang.

Artikel Tag: Claudio Marchisio, Juventus, Dusan Vlahovic, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/claudio-marchisio-prediksi-penentu-kemenangan-juventus-atas-torino
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini