Ciro Immobile Resmi Jadi Kapten Baru Lazio Sepeninggal Lulic

Penulis: Vina Enza
Sabtu 03 Jul 2021, 20:38 WIB
Immobile

Ciro Immobile jadi kapten baru Lazio (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Lazio, Ciro Immobile kabarnya secara resmi telah ditunjuk sebagai kapten baru setelah kepergiang dua kapten sebelumnya, Senad Lulic dan Marco Parolo. Pemain internasional Italia tersebut saat ini sedang fokus di Euro 2020.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport, Ciro Immobile sebelumnya juga telah mengenakan ban kapten musim lalu akan tetapi belum resmi mengemban jabatan tersebut karena saat itu pemain veteran Bosnia, Senad Lulic masih menduduki jabatan tersebut.

Pemain 35 tahun tersebut dan juga Marco Parolo tidak diperpanjang kontraknya oleh Lazio sehingga dipastikan hengkang dan ini artinya Immobile secara resmi menjadi kapten baru skuat Biancocelesti lebih dari sekedar seorang pemimpin dari tim ibukota Italia.

Striker 31 tahun tersebut dikontrak oleh klub asal Roma hingga 2025 dan telah menjadi salah satu pemain kunci di skuat Lazio sejak kedatangannya di 2016. Ia telah memenangkan penghargaan pencetak gol terbanyak, Capocannoniere sebanyak dua kali dalam kurun lima tahun terakhir dan raihan 36 golnya di musim lalu juga menghantarkannya memenangkan Sepatu Emas Eropa.

Musim ini striker internasional Italia tersebut telah mencetak 25 gol dan menyumbangkan delapan assist dalam 40 pertandingan di Serie A dan Liga Champions. Kini ia sedang disibukkan membela Azzurri di Euro 2020 dan membantu mereka lolos ke semifinal turnamen akbar antar negara Eropa tersebut setelah menyingkirkan klub peringkat pertama FIFA, Belgia dengan skor 2-1 di perempat final yang berlangsung Jumat malam kemarin.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Senad Lulic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ciro-immobile-resmi-jadi-kapten-baru-lazio-sepeninggal-lulic
3398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini