Ciro Immobile Dianggap Bukan Merupakan Pilihan Tepat Bagi Chelsea

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Apr 2020, 07:14 WIB
Ciro Immobile Dianggap Bukan Merupakan Pilihan Tepat Bagi Chelsea

Ciro Immobile dianggap bukan pilihan tepat untuk Chelsea (foto:wfi)

Berita Transfer: Eks defender Chelsea, Frank Sinclair menegaskan striker Lazio, Ciro Immobile bukan merupakan pilihan yang tepat untuk The Blues dan menyebutkan pemain internasional Italia tersebut akan mendapatkan banyak kesempatan di liga Italia.

Immobile dikaitkan dengan transfernya ke Chelsea musim panas mendatang, The Blues sedang mencari striker baru akan tetapi Sinclair menyebutkan bahwa pemain 30 tahun tersebut secara keseluruhan kurang di area-area penting.

“Lazio adalah klub besar dengan reputasi luar biasa, faktanya Immobile mencetak banyak gol untuk mereka adalah hal yang saya sukai,” ujarnya via Football-Italia.

“Jika anda ingin merekrut seorang striker dari luar negerai, jika mereka datang dengan kepercayaan diri bisa mencetak banyak gol di liga lain di musim sebelumnya, hal tersebut bisa membantu.

“Akan tetapi liga Italia sama sekali berbeda, anda bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan di liga italia untuk mencetak gol dan saat berada di klub seperti Lazio maka anda aakn mendapatkan kesempatan yang adil.

“Saya tidak akan mengesampingkan rekornya musim ini, ia tampil dengan luar baisa dan ia nampak sebagai finisher yang alami akan tetapi bermain di Premier League, anda membutuhkan lebih dari sekedar itu terutama melihat cara Chelsea bermain.

“Anda harus mempertimbangkan cara bermain seorang pemain dan bagaimana mobilitasnya, ia pastinya merupakan salah satu striker yang dicari Lampard apakah ia berada di urutan teratas , saya tidak tahu tujuannya akan tetapi akan baik jika menyingkirkannya dari daftar tersebut.”

Pemain internasional Italia tersebut merupakan Capocannoniere di Serie A dengan torehan 27 golnya, enam lebihnya dibandingkan peringkat kedua, Cristiano Ronaldo.

Artikel Tag: Lazio, Chelsea, Ciro Immobile

853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini