Christopher Nkunku Tersanjung Dilirik Tiga Tim Inggris, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jun 2022, 04:20 WIB
Penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku.

Christopher Nkunku. (Foto: Nico Paetzel/vi/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku, kembali memberikan komentar terkait kabar ketertarikan tiga tim besar Liga Inggris terhadap dirinya pada musim panas tahun ini. Nkunku mengaku sangat tersanjung, tapi ...

Di sepanjang musim 2021/22, Christopher Nkunku mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama RB Leipzig. Nkunku tercatat tampil sebanyak 51 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 35 gol dan 20 assist. Sebuah catatan yang akhirnya membuat Nkunku mulai dilirik oleh beberapa klub besar di Eropa.

Belakangan, tiga tim besar asal Inggris yakni Chelsea, Arsenal dan Manchester United diwartakan menjadi tim terdepan untuk mendatangkan Nkunku pada jendela transfer musim panas tahun ini. Tiga klub ini juga tengah serius mempersiapkan diri menjelang musim kompetisi yang baru.

Menanggapi kabar ketertarikan dari tiga tim besar Inggris, Nkunku sama sekali tak menampik bahwa dirinya sangat tersanjung. Namun untuk memutuskan masa depannya, Nkunku menegaskan bahwa dirinya harus mempertimbangkan banyak hal terlebih dahulu.

"Bukan sebuah rahasia lagi, apabila ada klub yang tertarik dengan saya. Ya, itu membuat saya tersanjung, meskipun saya juga menghormati RB Leipzig yang akan melakukan segalanya untuk mempertahankan saya," ujar Nkunku seperti dilansir dari Mirror.

"Di sini, kami harus berpikir dengan hati-hati dan membuat keputusan yang baik," pungkasnya.

Kontrak Nkunku sendiri di skuat berjuluk Die Rotten Bullen tersebut masih menyisakan hingga Juni 2024. Namun Leipzig tak menutup kemungkinan melepasnya di rentang harga 65 juta euro.

Artikel Tag: Christopher Nkunku, rb leipzig, Manchester United, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christopher-nkunku-tersanjung-dilirik-tiga-tim-inggris-tapi
971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini