Christophe Galtier Puji Kinerja Marco Verratti dan Vitinha

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Sep 2022, 07:29 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier.

Christophe Galtier. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, memberikan pujian bagi penampilan apik duet Marco Verratti dan Vitinha di lini tengah Les Parisiens. Apa kata sang manajer?

Paris Saint-Germain di awal musim ini menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Pasalnya hingga saat ini Les Parisiens tampil begitu memukau baik saat bermain di Ligue 1 maupun di Liga Champions.

Penampilan apik PSG ternyata tak bisa lepas dari peran Marco Verratti dan Vitinha yang membentuk duet solid di lini tengah Les Parisiens. Bahkan penampilan apik kedua pemain tersebut tak luput dari perhatian Christophe Galtier hingga membuat sang manajer memberikan pujiannya.

"Tentu saja saya puas dengan penampilan apik mereka berdua," ujar Galtier seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Mereka merupakan dua pemain yang banyak berlari dan keduanya menjadi sosok persepakbola yang sangat bagus. Sangat penting memiliki dua pemain seperti itu di lini tengah kami."

Pada kesempatan yang sama, Galtier memberikan respons terkait peluang dirinya untuk mengistirahatkan kedua pemain tersebut pada saat tandang ke markas Lyon, Senin (19/9) dini hari WIB. Galtier mengakui bahwa kedua pemain itu telah tampil terlalu banyak belakangan ini namun dia belum mengambil keputusan apakah akan merotasi mereka atau tidak.

"Kami sebenarnya bisa memainkan tiga pemain di lini tenga. Mereka juga sudah memainkan terlalu banyak pertandingan belakangan ini. Tetapi saya belum mengambil keputusan tentang komposisi di lini tengah untuk pertandingan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Christophe Galtier, Paris Saint-Germain, Marco Verratti, Vitinha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christophe-galtier-puji-kinerja-marco-verratti-dan-vitinha
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini