Christophe Galtier Puas Paris Saint-Germain Kalahkan Brest

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Mar 2023, 10:17 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier.

Christope Galtier. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Brest dini hari tadi. Galtier mengaku puas dengan kemenangan tersebut meski harus diraih dengan susah payah.

Paris Saint-Germain meraih kemenangan penting pada journee ke-27 Ligue 1. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Brest di Stade Francis-Le Ble, Minggu (12/3) dini hari WIB, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Pada laga itu PSG unggul lebih dulu melalui aksi Carlos Soler pada menit ke-73. Namun di menit ke-43, tuan rumah menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Franck Honorat. Beruntung di penghujung laga Kylian Mbappe mencetak gol kemenangan PSG.

Sesaat setelah laga usai, Christophe Galtier memberikan komentarnya. Galtier mengaku puas dengan kemenangan tersebut meski PSG harus meraihnya dengan susah payah. Bukan hanya itu, kemenangan ini menurut Galtier sebagai bukti bahwa Paris sudah bisa move on dari kegagalan mereka di Liga Champions.

"Kemenangan yang sangat menyenangkan," ujar Galtier dilansir dari laman resmi klub.

"Ini adalah kemenangan keempat berturut-turut di liga. Kami memastikannya di penghujung laga, tetapi seharusnya kami bisa memastikan kemenangan di setengah jam pertama atau di awal babak kedua dengan jumlah peluang yang kami miliki."

"Setelah tiga hari yang lalu kami merasa kekecewaan, para pemain datang dan meraih kemenangan di sini untuk melanjutkan catatan kemenangan kami di liga. Ini merupakan hasil yang membuat para pendukung kami bahagia yang sebelumnya kecewa dalam perjalanan pulang dari Munich."

"Kami mencetak go kedua untuk memastikan kemenangan. Tim terlihat bersatu dan kami semua ingin meraih gelar juara ke-11 pada musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Christophe Galtier, Paris Saint-Germain, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christophe-galtier-puas-paris-saint-germain-kalahkan-brest
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini