Christophe Galtier Bangga Dapat Kesempatan Latih PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jul 2022, 07:23 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier.

Christophe Galtier. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, mengaku sangat bangga usai dirinya resmi ditunjuk sebagai pelatih Les Parisiens yang baru mulai musim 2022/23. Galtier sendiri datang untuk menggantikan peran Mauricio Pochettino yang sebelumnya telah dipecat.

Di awal pekan ini, Paris Saint-Germain mengambil keputusan yang mengejutkan di mana mereka memecat Mauricio Pochettino yang baru melatih selama satu setengah tahun. Tak butuh waktu lama, Les Parisiens lantas langsung menunjuk Christophe Galtier sebagai pelatih baru bagi Kylian Mbappe dkk untuk dua musim ke depan.

Tak berselang lama setelah diperkenalkan sebagai manajer PSG yang baru, Galtier mengaku bahagia dan bangga menjadi pelatih bagi raksasa sepak bola Prancis tersebut.

"Saya bahagia bergabung dengan PSG. Saya ingin berterima kasih kepada CEO Nasser Al-Khelaifi, Luis Campos dan semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada saya," ujar Galtier seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya sepenuhnya menyadari tanggung jawab yang harus saya emban usai melatih tim yang luar biasa ini di mana ini kami merupakan salah satu tim yang paling kompetitif di Eropa. Tapi saya bahagia bisa bekerja sama dengan semua pemain berbakat ini serta seluruh staf yang luar biasa di klub."

"Kami mengakui bahwa PSG mewakili sepak bola Prancis dan internasional. Fokus saya adalah pada ambisi, kerja keras, dan memaksimalkan potensi tim. Saya bahagia menjadi pelatih tim ini dan akan berada di bangku cadangan di Parc des Primces yang megah, sebuah stadion yang menunjukkan hasrat kuat pada dunia sepak bola," pungkasnya.

Sebelum merapat ke PSG, Galtier melatih Nice.

Artikel Tag: Christophe Galtier, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christophe-galtier-bangga-dapat-kesempatan-latih-psg
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini