Christian Vieri: Inter Hanya Bisa Rengkuh Scudetto Bersama Antonio Conte

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Agu 2021, 10:39 WIB
Eks pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte. (Foto: Mattia Ozbot)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bomber Inter Milan, Christian Vieri, mengklaim Nerazzurri hanya bisa merengkuh trofi Scudetto di bawah arahan Antonio Conte. Apa alasannya?

Harus diakui bahwa selama dua tahun Inter Milan dilatih oleh Antonio Conte mereka menunjukkan peningkatan kualitas yang sangat signifikan. Bukan hanya dari sisi pemain di mana Nerazzurri berhasil menggaet beberapa bintang top ke San Siro, namun dari sisi prestasi Inter juga layak untuk dibanggakan lantaran di musim lalu mereka berhasil memenangkan Scudetto ke-19 mereka sekaligus menjadi yang pertama sejak tahun 2010.

Akan tetapi kebersamaan Inter dan Conte berakhir di musim panas tahun ini. Sang manajer memilih untuk mengundurkan diri lantaran Inter yang tengah dilanda masalah keuangan tak memiliki kemampuan untuk mendatangkan pemain sesuai dengan keingian Conte. Sebagai gantinya, manajemen klub menunjuk Simone Inzaghi sebagai manajer anyar mereka.

Jelang Serie A musim 2021/22 yang rencananya akan mulai digelar pada 13 Agustus mendatang, Christian Vieri justru meragukan peluang Inter untuk bisa mempertahankan trofi juara. Vieri mengklaim skuat La Beneamata hanya bisa merengkuh Scudetto bersama Conte dan memprediksi Juventus akan kembali menguasai sepakbola Italia selama 3 hingga 4 tahun ke depan.

"Hanya bersama Conte Inter bisa memenangkan Scudetto," ujar Vierri kepada L'Interista.

"Juve masihterlalu kuat, dan untuk 3-4 tahun ke depan menurut saya mereka akan memenangkan semua kejuaraan," pungkasnya.

Adapun kekuatan Inter di musim ini juga mulai berkurang. Usai kehilangan Achraf Hakimi yang menyeberang ke Paris Saint-Germain, belakangan Romelu Lukaku dikabarkan berpotensi untuk kembali memperkuat Chelsea.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Christian Vieri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-vieri-inter-hanya-bisa-rengkuh-scudetto-bersama-antonio-conte
4661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini