Christian Pulisic Ungkap Rencana Thomas Tuchel Untuknya

Penulis: A Mahfuda
Rabu 03 Feb 2021, 10:47 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic mengungkapkan rencana Thomas Tuchel untuk menempatkannya sebagai nomor sembilan palsu dalam taktik baru pelatih asal Jerman tersebut di Chelsea.

Pulisic telah dipertemukan kembali dengan manajer yang memberikan awal karier seniornya di Borussia Dortmund setelah Tuchel mengambil alih kursi panas di Stamford Bridge pada akhir Januari.

Penyerang Amerika Serikat itu turun dari bangku cadangan dan memberikan assist untuk tendangan voli Marcos Alonso yang menakjubkan untuk memberikan kemenangan 2-0 atas Burnley dalam laga Premier League pada Minggu (31/1) kemarin di London barat.

Tuchel tentu harus menemukan cara untuk memaksimalkan bakat serangan The Blues yang melimpah, dengan salah satu yang menjadi perhatian adalah melempem-nya performa Timo Werner.

Christian Pulisic mengaku terkesan dengan perannya melawan Burnley, dan kini dia mengungkapkan bagaimana Tuchel bakal memanfaatkannya dalam lini serang klub London barat.

“Itu semacam striker palsu,” kata Pulisic dalam situs resmi Chelsea.

“Sejauh ini bagus. Kami punya pandangan baru dalam berbagai hal, kami meraih kemenangan yang sangat bagus jadi ini awal yang positif. Akhir-akhir ini terjadi momen-momen gila dan hanya untuk mendapatkan kemenangan membuat semua orang di ruang ganti sangat bersemangat.”

“Kami bersenang-senang selama latihan dan ada senyum di wajah yang mana itu hal bagus untuk dilihat.”

Thomas Tuchel datang ke London barat pekan lalu untuk menggantikan Frank Lampard yang dipecat sehari sebelumnya. Pencetak gol terbanyak klub itu dipecat setelah kurang dari 18 bulan bertugas.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Thomas Tuchel

772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini