Christian Pulisic Tampak Sudah Berlatih Jelang Chelsea vs Barnsley

Penulis: A Mahfuda
Rabu 10 Feb 2021, 14:50 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic tampak sudah kembali berlatih bersama tim utama Chelsea menjelang pertandingan Piala FA melawan Barnsley pada Jumat (12/2) mendatang.

Pemain berkebangsaan Amerika Serikat itu melewatkan kemenangan 2-1 The Blues atas Sheffield United pada laga Premier League terbaru mereka karena alasan pribadi.

“Christian memiliki beberapa masalah keluarga yang harus diselesaikan. Keluarga selalu menjadi yang pertama,” jelas sang manajer, Thomas Tuchel.

“Jadi kami memutuskan untuk memberikan istirahat baginya untuk pertandingan ini.

Tapi Christian Pulisic tampak ambil bagian dalam sesi latihan pada Selasa (9/2) waktu setempat dan diharapkan dia akan tersedia untuk pertandingan melawan Barnsley di Oakwell nanti.

Timo Werner juga terlihat dalam sesi latihan tersebut setelah sebelumnya ia terpaksa harus keluar lapangan dalam kemenangan atas Sheffield United karena cedera dead leg.

Thiago Silva jadi salah satu pemain yang absen dalam latihan itu. Pemain internasional Brasil tersebut sedang dalam masa pemulihan dari cedera paha yang dialaminya pertengahan pekan lalu.

Chelsea berharap pemain berusia 36 tahun itu akan kembali untuk pertandingan melawan Southampton pada 20 Februari mendatang.

Selain itu, Kai Havertz juga tidak tampak dalam foto unggahan klub saat skuat The Blues lainnya sedang berlatih berlari pada Selasa kemarin.

Setelah pertandingan Piala FA melawan Barnsley, tim asuhan Thomas Tuchel itu kemudian akan menjamu Newcastle United di Stamford Bridge pada Selasa (16/2) depan.

Tuchel sendiri telah membimbing timnya meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League dan belum terkalahkan sejak ia menggantikan Frank Lampard bulan lalu.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea

1462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini