Christian Pulisic Desak Chelsea untuk Tunjukkan Karakter

Penulis: A Mahfuda
Selasa 05 Jan 2021, 21:13 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic mendesak rekan-rekan setimnya di Chelsea untuk menunjukkan “karakter” menyusul kekalahan 3-1 dari Manchester City pada Minggu (3/1) kemarin.

Pasukan Frank Lampard mendapati diri mereka tertinggal tiga gol setelah babak pertama di Stamford Bridge menyusul gol-gol dari Ilkay Gundogan, Phil Foden dan Kevin De Bruyne.

Manchester City tampak agak “tenang” setelah jeda sementara Chelsea menambahkan gol hiburan di penghujung laga melalui Callum Hudson-Odoi.

Kekalahan tersebut membuat tim Frank Lampard kini berada di urutan kedelapan di Premier League dan hanya dengan satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Untuk itu, Christian Pulisic berusaha mendesak rekan-rekan setimnya agar menemukan kembali performa yang mereka tunjukkan di awal musim.

“Kami berada dalam periode yang sulit,” tutur Pulisic kepadaChelsea TV.

“Ini akan terjadi pada semua orang pada waktu tertentu dan kami sendiri pernah mengalami situasi ini sebelumnya. Kami punya laga pekan depan di mana kami harus mulai mengubahnya karena kami harus mulai mendapatkan hasil dengan cepat.”

“Kami akan menonton pertandingan ini lagi, melihatnya sebagai sebuah tim dan melihat apa yang dapat kami tingkatkan. Itu tidak akan mudah, tetapi sekarang ini kami perlu menunjukkan karakter.”

“Kami punya beberapa pertandingan yang akan datang di mana kami harus mengubah keadaan ini dengan cepat dan mengumpulkan hasil yang sama,” pungkas winger asal Amerika Serikat itu.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea

687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini