Christian Pulisic dan Kai Havertz Tersedia untuk Laga Atletico Madrid

Penulis: A Mahfuda
Selasa 23 Feb 2021, 08:41 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic dan Kai Havertz berada dalam skuat Chelsea untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid pada Rabu (24/2) dini hari WIB nanti.

Kai Havertz sudah tidak tampil untuk The Blues sejak kemenangan 2-0 mereka melawan Burnley pada 31 Januari lalu.

Sementara itu, Christian Pulisic harus berjuang dengan masalah betis dan juga absen saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Southampton akhir pekan lalu di Premier League.

Akan tetapi, Thomas Tuchel kini telah mengonfirmasi bahwa kedua pemain tersebut sudah ambil bagian dalam sesi latihan pada Senin (22/2) kemarin menjelang pertandingan mereka melawan Atletico Madrid di Bucharest.

“Saya sangat senang mereka berdua berada di grup, mereka berlatih bersama kami, mereka tidak memiliki keluhan,” ungkap bos Chelsea itu.

“Saya sangat mereka pergi bersama kami dan berada di skuat untuk besok.”

Meski demikian, The Blues masih akan tanpa Thiago Silva untuk perjalanan mereka di Bucharest. Pemain veteran Brasil itu dalam pemulihan cedera pahanya yang ia alami saat menang atas Tottenham pada 4 Februari lalu.

“Dia (Thiago Silva) tidak tersedia,” imbuh Thomas Tuchel.

“Dia sudah berlatih sekarang. Kami meninggalkannya dan dia tidak tersedia.”

Atletico Madrid bakal menjadi lawan yang sangat berat bagi Chelsea sejauh ini. Skuat arahan Diego Simeone itu tampil perkasa di puncak La Liga saat ini, sementara The Blues harus berjuang untuk masuk ke empat besar Premier League meski tak terkalahkan sejak Tuchel mengambil alih.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Thomas Tuchel, Kai Havertz

528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini