Christian Eriksen Terlihat Orang Asing Di Lini Tengah Inter

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Okt 2020, 16:45 WIB
Christian Eriksen

Christian Eriksen/ eurosport.com

Berita Liga Italia: Wakil editor La Gazzetta dello Sport, Andrea Di Caro, menilai Christian Eriksen seperti orang asing. Dia terlihat sulit menyatu dengan tim.

Wakil editor La Gazzetta dello Sport, Andrea Di Caro, membahas kemenangan 2-0 Inter atas Genoa kemarin. Dalam editorialnya yang terbit di edisi cetak surat kabar yang berbasis di Milano tersebut, Di Caro menyebut kemenangan tersebut merupakan kemenangan yang klasik.

“Hasil paling klasik, 2-0, dicapai setelah babak kedua yang cukup meyakinkan. Inter berhasil menemukan kemenangan setelah dua kali hasil seri dan kekalahan dalam derby,“ ujar Di Caro.

“Beberapa hal positif layak untuk dilaporkan. Lini pertahanan Inter seolah tidak pernah mendapat serangan, dipimpin oleh Ranocchia yang luar biasa, jaminan Lukaku yang selalu luar biasa, dan kemampuan D’Ambrosio yang bisa memanfaatkan sedikit celah,”

Dalam kesempatan tersebut, Di Caro kemudian membahas perubahan arah permainan Inter sejak Nicolo Barella masuk menggantikan Christian Eriksen jelang pertengahan babak kedua.

“Dampak menghancurkan dari Barella yang berhasil mengubah pola permainan Inter ketika dia masuk menggantikan Eriksen yang malah terus terlihat seperti orang asing, terutama jika kita mempertimbangkan ekspektasi setelah kedatangannya Januari lalu.”

Penampilan Eriksen belakangan ini terus mendapat sorotan karena belum kunjung menyatu dengan tim. Pemain asal Denmark tersebut diprediksi kuat akan dijual di musim dingin nanti, dan posisinya akan digantikan oleh pemain yang lebih dibutuhkan Conte.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Andrea Di Caro, Inter Milan

2086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini