Christensen Ternyata Masih Jadi Salah Satu Target Utama Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 00:33 WIB
Andreas Christensen

Andreas Christensen (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain bertahan Chelsea Andreas Christensen dikabarkan masih menjadi salah satu target utama AC Milan menyusul situasi kontraknya saat ini.

Saat ini, menjadi sangat jelas bahwa Rossoneri akan berupaya merekrut bek tengah baru Januari ini. Cedera Simon Kjaer bukanlah situasi ideal bagi raksasa Serie A tersebut, namun setidaknya manajemen memiliki waktu untuk melakukan intervensi di bursa transfer.

Banyak nama telah dikaitkan dengan Milan sejak pemain internasional Denmark tersebut ditandu keluar dalam kemenangan 3-0 atas Genoa. Sosok yang tampaknya menjadi salah satu target kunci mereka adalah Christensen, yang telah mengenal mantan bintang Sevilla dengan sangat baik dari partisipasinya di tim nasional.

Kontrak bek tengah 25 tahun bersama The Blues akan berakhir pada penghujung musim ini dan karena itulah Rossoneri memantau situasinya dengan ketertarikan lebih, sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport. Tentu saja, raksasa Liga Inggris tersebut sedang mengerahkan upaya terbaik mereka untuk memperbaharui kontraknya.

Milan memerlukan seseorang yang bisa menutup absennya Kjaer dan Christensen merupakan profil sempurna yang bisa mereka andalkan baik untuk saat ini maupun masa yang akan datang. Tanpa pembaharuan kontrak, Chelsea mungkin akan menjualnya dengan harga terjangkau pada bursa transfer Januari ini atau alternatifnya mereka akan mengambil langkah memburunya musim panas mendatang, meskipun tak menutup kemungkinan raksasa Serie A tersebut bakal beralih ke target lain.

Artikel Tag: Christensen, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christensen-ternyata-masih-jadi-salah-satu-target-utama-milan
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini