Chris Wilder Resmi Gantikan Paul Heckingbottom di Sheffield United

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 19:23 WIB
Chris Wilder Resmi Gantikan Paul Heckingbottom di Sheffield United

Chris Wilder / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sheffield United resmi memecat Paul Heckingbottom dan menunjuk mantan manajer Chris Wilder sebagai penggantinya, pemilik klub Pangeran Abdullah telah mengonfirmasi kabar ini pada Selasa (05/12).

The Blades berada di posisi terbawah Premier League dengan lima poin setelah kalah 11 kali dari 14 pertandingan.

Berbicara kepada TalkSport, Pangeran Abdullah mengatakan Wilder adalah "orang terbaik di dunia yang bisa mengambil alih klub saat ini dalam situasi seperti ini".

Paul Heckingbottom, yang ditunjuk sebagai penerus Wilder secara permanen pada November 2021, membawa klub tersebut kembali ke kompetisi papan atas sepak bola Inggris dengan finis kedua di Championship musim lalu.

Setelah The Blades kalah 5-0 dari sesama tim papan bawah Burnley, yang turun dari dasar klasemen berkat kemenangan mereka pada hari Sabtu (02/12), pria berusia 46 tahun itu mengatakan klubnya telah "dikecewakan" oleh beberapa pemain.

"Chris Wilder sangat optimis bisa menyelamatkan musim ini, menurutnya itu tidak mudah, tapi menurutnya itu masih mungkin," kata Pangeran Abdullah.

"Ketika Anda melihat klasemen, ini adalah tahun yang sangat spesial, tahun yang sangat aneh jika menyangkut klasemen, jadi ini masih awal, musim masih panjang dan kami memiliki setiap peluang untuk mencapai tujuan kami."

Sheffield United terpaut empat poin dari zona aman, hanya menang sekali musim ini dan punya selisih gol minus 28.

The Blades akan menjamu tim peringkat kedua klasemen, Liverpool di Bramall Lane pada Rabu (06/12).

Artikel Tag: Chris Wilder, paul heckingbottom, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chris-wilder-resmi-gantikan-paul-heckingbottom-di-sheffield-united
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini