Chris Wilder Puji Performa Sheffield United Meski Dikalahkan Liverpool

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Des 2023, 06:41 WIB
Chris Wilder.

Chris Wilder. (Foto: Alex Dodd - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Sheffield United, Chris Wilder, tetap memberikan pujian bagi performa para pemainnya meski mereka dikalahkan oleh Liverpool dini hari tadi.

Pada saat menjamu Liverpool di Bramall Lane, Kamis (7/12) dini hari WIB, Sheffield United meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, pada pertandingan tersebut, the Blades kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan tim asal Merseyside tersebut masing-masing dicetak oleh Virgil van Dijk di menit ke-37 dan Dominik Szoboslai di menit ke-94.

Sesaat setelah laga usai, Chris Wilder yang melakoni pertandingan pertamanya sebagai manajer the Blades mengaku sangat kecewa. Meski demikian, ia tetap memuji performa para pemainnya yang sempat merepotkan tim arahan Jurgen Klopp tersebut.

"Bermain menghadapi tim yang merupakan salah satu yang terbaik di Eropa, tentu saja salah satu yang terbaik di Premier League selama beberapa tahun - manajer yang luar biasa dan beberapa pemain yang luar biasa - saya puas dengan pendekatan dan sikap para pemain," kata Wilder kepada BBC Sport.

"Kami kecewa karena kami tidak mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini - kami tahu akan berada dalam posisi tertinggal, tetapi kami ingin memenangkan pertandingan dan kami semua berada di dalamnya untuk melakukan hal itu, yang pertama dan terutama saya minta adalah sebuah penampilan dan saya pasti mendapatkannya, tetapi saya kecewa karena kami tidak mendapatkan hasilnya."

"Kami tahu mereka akan menguasai banyak bola namun performa kami bagus dan saya merasa nyaman - saya pikir kami tidak beruntung dengan gol tersebut. Jack Robinson terjatuh dan mereka unggul 1-0, namun kami tetap berada dalam permainan dan kami ingin bermain lebih dalam, dan kami berhasil melakukannya. Di babak pertama kami memiliki dua atau tiga serangan balik yang mungkin seharusnya bisa kami manfaatkan dengan lebih baik."

Dengan hasil ini membuat Sheffield belum beranjak dari posisi juru kunci klasemen sementara Premier League dengan koleksi 5 poin.

Artikel Tag: Chris Wilder, Sheffield United, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chris-wilder-puji-performa-sheffield-united-meski-dikalahkan-liverpool
179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini