Chris Wilder Kecewa Usai Sheffield United Dikalahkan Brentford

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 09:27 WIB
Chris Wilder.

Chris Wilder. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Sheffield United, Chris Wilder, mengaku kecewa dengan kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Brentford tadi malam.

Sheffield United mendapatkan hasil yang mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB, the Blades kalah dengan skor 2-0. Adapumn dua gol kemenangan the Bees tercipta melalui gol bunuh diri Liver Luke Arblaster dan aksi Frank Onyeka.

Sesaat setelah laga usai, Chris Wilder memberikan komentarnya. Wilder mengaku kecewa dan tak menampik bahwa timnya tampil kurang maksimal di pertandingan tersebut.

"Dari sudut pandang cedera, kami tidak merasa beruntung dan kami kehilangan pemain lain hari ini dan pemain yang sangat penting [Jayden Bogle]," kata Wilder kepada Match of the Day.

"Saya merasa tidak ada apa-apa dalam permainan. Ini adalah pertandingan yang ketat dan penuh kejutan. Kami hanya tidak menemukan kualitas saat kami membutuhkannya. Kami datang untuk menang, kami merasa ini adalah kesempatan yang bagus. Tim lawan luar biasa dalam hal manajemen permainan. Mereka membuat keputusan-keputusan yang sangat bagus."

"Saya sedikit kecewa dari segi kualitas. Kami tidak menunjukkan kualitas yang cukup dan momen-momen besar yang cukup untuk menyelesaikan pertandingan-pertandingan seperti ini."

"Kami harus melangkah lebih jauh lagi. Saya belum benar-benar melihat hasilnya. Dari sudut pandang saya dan para pelatih, tugas terbesar kami adalah menjaga semangat. Sekitar lima pekan lalu kami dihajar 6-0 oleh Arsenal. Itu tidak menyenangkan."

"Rasanya [hari ini] tidak seperti kami adalah tim yang terpuruk di papan bawah. Sayangnya, itulah kenyataan pahitnya. Kami memang berada di sana [di dasar klasemen]."

Dengan hasil ini, the Blades masih terpuruk di dasar klasemen sementara Premier League dengan koleksi 16 poin. Mereka masihi tertinggal 10 poin dari zona aman.

Artikel Tag: Chris Wilder, Sheffield United, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chris-wilder-kecewa-usai-sheffield-united-dikalahkan-brentford
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini