Chris Smalling Pahami Alasan Pemain yang Menolak Kembali Latihan

Penulis: Yuni Winata
Minggu 24 Mei 2020, 07:30 WIB
Chris Smalling Pahami Alasan Pemain yang Menolak Kembali Latihan

Chris Smalling - Getty Images

Berita Liga Italia: Bek Manchester United yang musim ini dipinjamkan ke AS Roma, Chris Smalling, mengaku bisa memahami mengapa ada sebagian pemain yang menolak kembali latihan di tengah pandemi virus Corona.

Tak semua klub di Eropa seterbuka Roma mengenai situasi klub selama pandemi. Menurut Smalling, Roma sangat terbuka dengan para pemain mereka mengenai informasi tentang COVID-19, sehingga para pemain mereka sudah siap saat latihan kembali dimulai, namun Smalling mengaku bisa memahami jika ada pemain yang masih menolak latihan.

“Saya bisa memahami posisi semua orang jika mereka tak mendapat kejelasan penuh,” kata Smalling pada The Times. “Semua orang ingin mendapat informasi sebanyak mungkin. Beruntungnya, di sini di Roma, saya merasa seperti kami mendapat kejelasan itu. Mereka selalu memberi informasi pada kami.

“Kami punya pertemuan rutin dengan CEO (Guido Fienga), membicarakan tentang beragam tindakan, dan memastikan kami tetap mendapat informasi terbaru. Itu sangat berguna, dengan mengetahui diskusi mereka dengan liga dan dokter, dan mereka menyampaikannya langsung pada kami.

“Itulah mengapa saya merasa bahwa banyak pemain di sini merasa nyaman tentang kembali (latihan), mengetahui berbagai tindakan (yang diambil). Itu semua ada daftarnya, tapi jika beberapa pemain di klub tertentu yang tidak mengetahui itu, maka saya bisa memahami (jika) mereka sedikit takut sampai mereka memahaminya. Saya juga akan menginginkan seperti itu.”

Artikel Tag: Chriss Smalling, AS Roma, Virus Corona

352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini