Chris Smalling Klaim Tuntas Bayar Kesalahan di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Senin 09 Apr 2018, 14:20 WIB
Chris Smalling Klaim Tuntas Bayar Kesalahan di Derby Manchester

Chris Smalling / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Chris Smalling, mengakui bahwa dirinya sangat lega setelah dirinya berhasil mencetak gol kemenangan timnya di laga bertajuk Derby of Manchester. Smalling sendiri menganggap dirinya melakukan kesalahan saat Manchester City berhasil mencetak gol pertama mereka.

Smalling sempat menjadi objek pelampiasan kemarahan fans Manchester United pada akhir pekan lalu setelah dirinya gagal mengawal Vincent Kompany yang berhasil merobek gawang David De Gea pada babak pertama. Gol Kompany tersebut nyatanya membuat City makin bersemangat untuk membobol gawang MU lagi dan mereka berhasil menambah keunggulan setelah Ilkay Gundogan merobek gawang The Red Devils untuk kedua kalinya.

Untungnya Smalling berhasil menebus kesalahannya tersebut dengan mencetak gol kemenangan bagi MU. Pada menit ke-69, Smalling berhasil menggetarkan gawang City yang dikawal oleh Ederson Moraes setelah memaksimalkan sepakan bebas yang dieksekusi oleh Alexis Sanchez. Gol Smalling tersebut melengkapi dua gol yang telah dicetak oleh Paul Pogba di awal babak kedua. Alhasil MU keluar sebagai pemenang dengan skor 2-3.

Sesaat setelah laga usai, Smalling mengaku lega setelah dirinya berhasil menebus kesalahannya tersebut.

"Ketika anda membuat kesalahan seperti yang saya lakukan di gol pertama mereka, anda pasti ingin kesempatan untuk membayar lunas kesalahan itu," ujar Smalling seperti dilansir dari laman resmi MU.

"Untung saja kesempatan itu akhirnya datang. Anda bisa lihat bagaimana rasa lega terpancar dari wajah saya."

"Ketika anda mendapatkan kesempatan untuk membayar hutang anda dan berkontribusi dalam gol, maka ada perasaan yang hebat menyelimuti anda."

"Tidak ada perasaan yang lebih hebat selain mencetak gol kemenangan di sebuah partai derby," tutup Smalling.

Artikel Tag: Chris Smalling, Manchester United, Manchester City, Derby of Manchester, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chris-smalling-klaim-tuntas-bayar-kesalahan-di-derby-manchester
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini