Chris Hughton Minta Brighton Fokus Pada Diri Sendiri

Penulis: Depe Ptr
Kamis 03 Mei 2018, 12:37 WIB
Chris Hughton Minta Brighton Fokus Pada Diri Sendiri

Chris Hughton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chris Hughton mengatakan Brighton harus pergi ke tiga pertandingan terakhir dari debut mereka di Premier League dengan fokus pada penampilan mereka sendiri dan tidak bergantung pada tim lain. Brighton akan menjamu Manchester United pada Jumat (04/05) di Stadion Amex.

Meski duduk di posisi ke-14 di klasemen, Brighton berisiko untuk mengubah nasib mereka karena Southampton, Stoke dan West Brom masih berjuang melawan degradasi dan Hughton mengakui bahwa dia telah melihat kemungkinan perubahan terjadi dalam dua minggu terakhir musim.

"Anda melihat mereka dan siapa yang bermain, dan dalam klasemen liga, tetapi Anda juga sangat sadar bahwa pada akhirnya tidak ada bedanya," katanya.

"Anda dapat melihat dan memikirkan semua yang Anda inginkan tetapi tidak ada orang yang dapat memberi tahu saya apa hasilnya. Saya tentu tidak tahu."

"Apa yang dilakukan adalah memberi tekanan pada kami dan kami memiliki kesempatan pada hari Jumat untuk melakukan kebaikan bagi diri kami sendiri. Jika itu tidak terjadi maka, tentu saja, itu adalah tentang pertandingan berikutnya."

Brighton kalah 1-0, melalui gol bunuh diri Lewis Dunk, di pertandingan liga terakhir melawan United di Old Trafford pada November dan menderita kekalahan 2-0 dari tim yang sama di perempatfinal Piala FA.

"Pertandingan berikutnya adalah pertandingan besar bagi klub, permainan profil tinggi untuk klub dan jika kami bisa tampil, tentu juga seperti yang kami lakukan di Old Trafford, di pertandingan Piala FA dan di liga melawan Tottenham dan Arsenal maka itu akan memberi kami kesempatan."

"Kami telah berada dalam posisi yang sama untuk sementara waktu hingga sekarang dan kami memiliki peluang, dikebanyakan pertandingan, penampilan kami membuat kami lebih banyak keluar dan, tentu saja, Anda harus melakukannya dan mendapatkan poin."

"Tapi kami kehilangan beberapa poin yang layak, seperti laga tandang ke Burnley dan kandang melawan Tottenham tetapi apa yang telah dilakukan adalah membuat semua orang tetap waspada dan sikap kami tetap 'kami masih akan membutuhkan poin untuk tetap bertahan'."

Artikel Tag: premier league 2018, Brighton and Hove Albion, Chris Hughton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chris-hughton-minta-brighton-fokus-pada-diri-sendiri
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini