Chicharito Senang Bisa Pusingkan Kepala Pelatih Sevilla

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 29 Okt 2019, 15:38 WIB
Chicharito Senang Bisa Pusingkan Kepala Pelatih Sevilla

Javier Hernandez / via EPA

Berita Liga Spanyol: Javier Hernandez merasa senang bisa memusingkan kepala pelatih Julen Lopetegui dalam menyusun starting eleven Sevilla pasca menyumbangkan gol perdananya hari Minggu (27/10) kemarin kontra Getafe.

Dalam kemenangan 2-0 Sevilla atas Getafe, Chicharito sukses menyumbangkan satu gol di menit ke-69 sebelum digenapkan oleh Lucas Ocampos 9 menit berselang.

Penyerang yang baru didatangkan dari West Ham United ini mengaku senang dengan gol perdananya di La Liga dan berharap bisa lebih sering dimainkan oleh Lopetegui di laga-laga berikutnya.

"Sejak saya kecil, pelatih dan ayah saya selalu bilang bahwa kesempatan yang paling penting adalah yang datang berikutnya," ujar Chicharito seperti dikutip dari situs resmi Sevilla.

"Karenanya, saya selalu berusaha untuk mencetak gol perdana saya bagi Sevilla."

"Apa yang ada di kepala saya di pertandingan kemarin adalah kami sempat kesulitan untuk memecah kebuntuan. Getafe adalah tim yang sangat tangguh dan pertandingan sendiri berlangsung cukup sulit."

"Pada akhirnya saya sangat senang ketika gol tersebut tiba. Kami pun bisa mengunci kemenangan berkat gol hebat yang dicetak oleh Ocampos."

Menutup sesi wawancara, eks penyerang Manchester United itu berbicara soal kompetisi antar pemain depan di Sevilla. Pemain berumur 31 tahun ini mengatakan:

"Ketika saya mencetak gol di Liga Europa untuk pertama kalinya, saya tahu orang-orang pasti akan saling berdebat."

"Kendati begitu, Luuk De Jong merasa bahagia (dengan kompetisi di lini depan) dan begitupun diri saya."

"Apa yang kami lakukan adalah demi tim. Bisa membuat pelatih pusing dalam menentukan striker utamanya adalah hal yang bagus."

"Semua tim pasti senang memiliki sejumlah striker yang mereka miliki dalam performa yang hebat," tutup Chicharito.

Artikel Tag: Chicharito, Javier Hernandez, Sevilla, Julen Lopetegui, La Liga

1345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini