Chicharito Segera Berseragam LA Galaxy

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Jan 2020, 09:23 WIB
Chicharito Segera Berseragam LA Galaxy

Javier Hernandez (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Transfer: Penyerang Sevilla, Javier “Chicharito” Hernandez, diwartakan akan melanjutkan karier bersama LA Galaxy di Major League Soccer [MLS] di awal tahun ini. Artinya Chicharito hanya memperkuat Sevilla selama lima bulan saja.

Dilansir dari Goal, pihak LA Galaxy kabarnya akan menuntaskan transfer Chicharito dengan mahar sekitar 9 juta euro. Jumlah tersebut belum termasuk bonus sebesar 3 juta euro yang nantinya dibayar Galaxy sesuai dengan performa sang bintang di atas lapangan. Andai transfer ini jadi terwujud, maka Chicharito akan menjadi pemain termahal Galaxy. Sebelumnya mereka sempat mendatangkan Giovani dos Santos pada 2015 dengan mahar 7 juta euro.

Chicharito sendiri sebenarnya baru bergabung dengan Sevilla usai didatangkan dari West Ham United pada musim panas tahun lalu. Sang pemain juga sempat menolak peluang untuk berkarier di MLS. Namun minimnya kesempatan bermain yang dia dapatkan di Sevilla membuat pemain berusia 31 tahun itu berubah pikiran dan memutuskan untuk menerima tawaran Galaxy yang datang di awal tahun ini.

Di sepanjang musim 2019/20, Chicharito baru tampil sebanyak 15 kali di semua ajang bersama Sevillla di mana sembilan diantaranya bermain sebagai starter. Sejauh ini pesepakbola asal Meksiko itu baru mencetak satu gol bagi timnya. Sevilla diklaim salam sekali tak keberatan melepas Chicharito lantaran mereka mendatangkannya dari The Hammers hanya dengan mahar sebesar 8 juta euro saja.

Artikel Tag: Chicharito, Javier Hernandez, Sevilla, LA Galaxy

788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini