Chicharito Ingin Lanjutkan Karier di MLS

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 04 Des 2019, 15:10 WIB
Chicharito Ingin Lanjutkan Karier di MLS

Javier Hernandez / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang milik Sevilla, Javier 'Chicharito' Hernandez, membuka peluang untuk berkarier di Major League Soccer (MLS) suatu hari nanti.

Usai pindah dari West Ham United pada musim panas kemarin, Chicharito justru tidak mendapatkan tempat di starting eleven Sevilla musim ini.

Jika ditotal, striker berusia 31 tahun ini baru bermain sebagai starter di La Liga sebanyak tiga kali saja setelah kalah saing dengan penyerang asal Belanda yaitu Luuk de Jong.

Terkait minimnya kesempatan bermain bagi Sevilla, jurnalis LA Times pun menanyakan kepada Chicharito apakah dirinya membuka opsi untuk pindah.

Tak disangka eks striker Manchester United ini mengakui kalau dirinya membuka peluang untuk hijrah dari Sevilla dan ia pun membidik MLS sebagai pelabuhan kariernya selanjutnya.

"Ya tentu saja!" begitu kata Chicharito saat ditanya apakah dirinya punya pikiran untuk meneruskan karier di Amerika Serikat.

"Saya selalu memikirkan soal masa depan saya. Saya ingin selalu terbuka dengan setiap kesempatan yang ada."

"MLS adalah liga yang berkembang. Bagi saya, setiap liga memiliki peluang bagi saya untuk berlabuh ke sana," tutupnya.

Jika pada 2020 nanti dirinya benar-benar resmi berlabuh ke salah satu klub peserta MLS, maka hal tersebut akan mengakhiri 10 tahun karier Hernandez di sepakbola Eropa.

Penyerang asal Meksiko ini pertama kali merumput di benua biru kala diboyong oleh Manchester United pada tahun 2010 silam.

Setelah mengukir namanya di Old Trafford, Chicharito kemudian melanglang buana ke klub-klub Eropa lainnya mulai dari Real Madrid, Bayer Leverkusen, West Ham dan yang terakhir adalah Sevilla.

Artikel Tag: Javier Hernandez, Chicharito, Sevilla, MLS, Major League Soccer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chicharito-ingin-lanjutkan-karier-di-mls
1508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini