Chelsea Umumkan Nomor yang Akan Dipakai Saul Niguez

Penulis: A Mahfuda
Jumat 03 Sep 2021, 06:12 WIB
Saul Niguez (Sumber: Chelsea FC)

Saul Niguez (Sumber: Chelsea FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea mengumumkan bahwa Saul Niguez akan menggunakan nomor 17 setelah bergabung ke Stamford Bridge pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Kepindahan pemain berusia 26 tahun itu sempat dikhawatirkan akan gagal lantaran permasalahan dokumen, namun dia akhirnya diumumkan sebagai pemain Chelsea untuk musim 2021-22 sebagai pinjaman pada menit-menit terakhir sebelum bursa ditutup.

Dan kini The Blues telah mengumumkan nomor skuatnya di tim London Barat, dia akan menggunakan nomor 17 yang merupakan nomor pertamanya pada awal-awal bergabung ke Atletico Madrid.

Pemain sebelumnya yang menggunakan nomor tersebut adalah Mateo Kovacic, namun gelandang asal Spanyol itu kini memakai nomor punggung 8.

Nama yang cukup tenar memakai nomor tersebut adalah Pedro Rodriguez, sebelum akhirnya dia beralih ke nomor 11 kesukaannya.

Legenda Chelsea, Eden Hazard, juga memakai nomor ikonik 17 ketika ia bergabung dengan klub dari Lille sebelum beralih memakai nomor 10 selama tugasnya di Stamford Bridge.

Saul Niguez sendiri pernah menggunakan nomor tersebut di jersey-nya saat ia berhasil menembus tim utama Atletico Madrid pada usia 20 tahun. Dia memakai nomor 17 tersebut selama dua musim sebelum berganti menjadi nomor 8.

Meski hanya meminjamnya musim ini, tapi Chelsea punya opsi untuk merekrutnya secara permanen musim panas mendatang.

Saul kemungkinan bakal melakoni laga debutnya untuk tim Thomas Tuchel melawan Aston Villa setelah jeda internasional.

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-umumkan-nomor-yang-akan-dipakai-saul-niguez
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini