Chelsea Tolak Tawaran dari Brighton untuk Levi Colwill

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 01 Jun 2023, 21:30 WIB
Brighton ingin mendapatkan Levi Colwill secara permanen dari Chelsea Brighton ingin mendapatkan Levi Colwill secara permanen dari Chelsea

Brighton ingin mendapatkan Levi Colwill secara permanen dari Chelsea. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan telah menolak tawaran senilai 30 juta pound sterling dari Brighton & Hove Albion untuk Levi Colwill, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Amex Stadium.

Bek tengah berusia 20 tahun itu tampil mengesankan selama masa pinjamannya dengan tim Roberto De Zerbi selama musim 2022-23, dan telah menarik minat dari beberapa klub Premier League termasuk Manchester City dan Liverpool.

Brighton mengambil langkah pertama dan telah mengajukan tawaran senilai 30 juta pound sterling untuk mengamankan tanda tangan Levi Colwill secara permanen, tetapi Sky Sports mengabarkan bahwa proposal mereka langsung ditolak oleh Chelsea.

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Blues 'tidak punya rencana' untuk menjual bek asal Inggris itu musim panas ini, menunjukkan bahwa dia adalah bagian dari rencana tim utama di bawah Mauricio Pochettino di Stamford Bridge.

Colwill merupakan lulusan akademi Chelsea tetapi belum tampil di tim utama untuk klub. Tapi dia menghadapi persaingan yang kuat untuk mendapatkan tempat musim depan karena The Blues masih memiliki Thiago Silva, Benoit Badiashile, Trevoh Chalobah, Kalidou Koulibaly, dan Wesley Fofana sebagai opsi di jantung pertahanan.

Berbicara awal bulan ini, De Zerbi menjelaskan bahwa Brighton akan kesulitan untuk menggantikan Colwill jika mereka tidak dapat mencapai kesepakatan baru dengan Chelsea.

"Saya ingin bekerja dengannya selama dua, tiga, empat tahun lagi," kata De Zerbi. "Sulit menemukan bek tengah lain, bek tengah kiri, dengan kualitasnya. Dia pria yang baik, saya pikir dia banyak berkembang. Tahun ini peningkatannya sangat fantastis. Saya harap dia bisa bertahan bersama kami."

Artikel Tag: levi colwill, Chelsea, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tolak-tawaran-dari-brighton-untuk-levi-colwill
1252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini