Chelsea Tidak Berencana Rekrut Victor Osimhen Musim Panas Ini

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 01 Jun 2024, 18:00 WIB
Chelsea sempat dikaitkan dengan striker Napoli, Victor Osimhen

Chelsea sempat dikaitkan dengan striker Napoli, Victor Osimhen. (Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan berencana merekrut striker baru musim panas ini. Namun pembicaraan mengenai kesepakatan untuk bintang Napoli, Victor Osimhen, tidak berada dalam rencana.

The Blues telah dikaitkan dengan Victor Osimhen sejak ia membawa Napoli meraih gelar Serie A pertama mereka dalam 33 tahun terakhir musim lalu, dengan mencetak 26 gol dalam 32 pertandingan. Penyerang asal Nigeria ini diyakini memiliki klausul rilis sebesar 113 juta poundsterling saat klub Italia tersebut, yang finis di posisi ke-10 musim ini, berusaha mempertahankan aset berharga mereka.

Namun, menurut Fabrizio Romano, Chelsea kini 'tidak berencana' untuk merekrut Osimhen. Dalam pembaruan tentang upaya The Blues untuk memperkuat lini serang mereka musim panas ini, Romano menulis di X: "Chelsea akan merekrut striker baru musim panas ini sebagai bagian dari rencana musim depan, tetapi tidak ada negosiasi atau pembicaraan yang berlangsung untuk Victor Osimhen, baik dengan atau tanpa [Romelu] Lukaku dalam kesepakatan. Chelsea tidak berencana merekrut Osimhen untuk saat ini. Lukaku dan [Armando] Broja diperkirakan akan pergi."

Il Mattino mengabarkan awal pekan ini bahwa The Blues bisa menawarkan Lukaku plus uang tunai untuk meyakinkan Napoli agar melepas Osimhen ke Stamford Bridge musim panas ini. Lukaku belum bermain untuk klub Premier League tersebut sejak Mei 2022, menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Inter Milan dan AS Roma.

Penyerang asal Belgia ini masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di Stamford Bridge, setelah ia kembali ke klub dengan nilai transfer 97,5 juta poundsterling pada 2021. Sementara itu, Armando Broja menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Fulham dan klub siap melepasnya secara permanen musim panas ini.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tidak-berencana-rekrut-victor-osimhen-musim-panas-ini
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini